SOLOPOS.COM - Liverpool (JIBI/REUTERS/Dylan Martinez)

Liga Inggris diwarnai dengan kemenangan Liverpool.

Solopos.com, BOURNEMOUTH – Liverpool sukses memetik kemenangan dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Manajer Jurgen Klopp pun puas dengan performa timnya mengingat di dua laga sebelumnya Liverpool meraih hasil imbang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertandingan di markas Bournemouth, Minggu (17/12/2017) malam WIB, The Reds menang dengan skor telak 4-0. Gol-gol Liverpool masing-masing dilesakkan oleh Philippe Coutinho, Dejan Lovren, Mohamed Salah, dan Roberto Firmino. Kemenangan ini terasa spesial karena Liverpool tak berhasil menang di dua laga sebelumnya.

Seperti diketahui, Jordan Henderson dkk. hanya meraih hasil imbang dua laga beruntun saat melawan Everton dan West Brom. Hasil tersebut sempat membuat posisi Liverpool tergusur dari empat besar. Namun setelah kemenangan atas Bournemouth, posisi Liverpool kembali ke empat besar.

“Saya sangat puas dengan segala sesuatunya. Startnya serius, kami tahu bagaimana mereka bisa memainkan bola kalau dibiarkan membangun permainan,” ungkap Klopp seperti dikutip dari BBC, Senin (18/12/2017).

“Kami tampil disiplin, saya suka dengan bagaimana kami bertahan dalam berbagai situasi berbeda, dan kedisplininan taktik kami bagus,” sambungnya.

“Anda tak bisa terus-terusan mencetak gol, semua laga di sini berat. Gol pertama itu fantastis, gol yang ketiga kelas dunia. Kami bisa saja bikin gol lebih banyak, tapi kami juga tak membiarkan lawan punya banyak peluang jadi ini hasil yang layak dan saya menikmati performa tim,” tandas Klopp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya