SOLOPOS.COM - Jurgen Klopp. (JIBI/Reuters/Carl Recine)

Liga Inggris akan menyajikan duel Arsenal vs Liverpool.

Solopos.com, LIVERPOOLBig match bakal tersaji di Liga Premier Inggris akhir pekan ini. Liverpool akan menantang Arsenal di pekan ke-18. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, menyebut timnya harus kuat dalam pertahanan agar mampu memetik poin penuh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Duel Arsenal vs Liverpool itu akan dilangsungkan di Stadion Emirates, Sabtu (23/12/2017) dini hari WI. Liverpool saat ini duduk di posisi keempat dengan koleksi 34 poin. Mereka cuma unggul satu poin dari Arsenal yang berada di posisi kelima.

Liverpool sendiri tengah dalam keadaan apik menyusul catatan tak pernah terkalahkan dalam sembilan laga terakhir. Bahkan di laga teranyar, Liverpool mampu menghajar Bournemouth dengan skor telak 4-0. Kendati demikian, Klopp tetap mewanti-wanti anak asuhnya untuk waspada terhadap Arsenal.

“Kami harus sangat-sangat tangguh dalam bertahan di pertandingan itu. Kalau tidak kami tidak akan memiliki peluang,” ujar Klopp seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Kamis (21/12/2017).

“Ini Arsenal. Mereka adalah sebuah tim yang berbekat dan mereka bisa menciptakan banyak peluang. Semua pemain harus fokus penuh pada bagian terpenting dari pertandingan ini. Mereka adalah sebuah tim sepakbola yang komplet. Mereka bisa melakukan segalanya,” sambungnya.

“Masih ada beberapa hal yang mesti dikerjakan, begitulah cara kerja sepa kbola. Angka-angka memang penting dan hanya empat gol dalam sembilan pertandingan merupakan hal yang bagus. Namun, itu kan masa lalu. Pada hari Jumat, kami harus siap untuk sebuah tantangan yang berbeda,” tutup Klopp.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya