SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

LONDON — Chelsea harus puas pulang dari Craven Cottage dengan tambahan satu angka saja. Unggul lebih dulu, Chelsea akhirnya diimbangi tuan rumah Fulham, 1-1.

Dalam lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris, Selasa (10/4/2012) dinihari WIB, Chelsea lebih dulu memimpin atas Fulham lewat gol Frank Lampard dari titik putih.

Akan tetapi, gol Lampard yang lahir menjelang berakhirnya babak pertama itu dibalas Fulham pada menit 82 setelah tandukan Clint Dempsey mengenai Gary Cahill dan masuk ke dalam gawang Petr Cech.

Dengan tambahan satu angka, Chelsea gagal menyamai torehan Tottenham Hotspur dan Newcastle United. ‘Si Biru’ kini berada di posisi enam dengan 57 poin, terpaut dua angka dari Spurs dan Newcastle yang ada tepat di atasnya–Spurs menempati posisi empat berkat keunggulan produktivitas atas Newcastle yang duduk di peringkat lima.

Hasil seri ini sekaligus mengakhiri rentetan empat kemenangan beruntun Chelsea–dua di Liga Champions dan dua di Liga Primer. Sementara tambahan satu angka membawa Fulham naik ke posisi 9 klasemen sementara dengan 43 poin. JIBI/SOLOPOS/Detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya