SOLOPOS.COM - Southampton vs Arsenal (JIBI/Reuters/John Sibley)

Liga Inggris menyajikan pertandingan Southampton vs Arsenal.

Solopos.com, SOUTHAMPTON – Arsenal selamat dari kekalahan saat melawat ke markas Southampton dalam lanjutan Liga Inggris. Striker asal Prancis, Olivier Giroud, menjadi penyelamat The Gunners.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di St. Mary Stadium, Minggu (10/12/2017) malam WIB, Arsenal langsung tertinggal saat laga baru berjalan tiga menit. Charlie Austin mampu membobol gawang Petr Cech setelah memanfaatkan assist Dusan Tadic.

Tertinggal, Arsenal lantas tancap gas untuk membalas. Mereka menggempur pertahanan Southampton. Sayang, hingga babak pertama usai, mereka tetap tertinggal 0-1 dari sang tuan rumah.

Sepanjang 90 menit, anak asuh Arsene Wenger tercatat menguasai 67% penguasaan bola. Dominannya mereka dipertegas dengan sembilan percobaan dengan enam tembakan mengarah ke gawang. Bandingkan dengan Southampton yang cuma punya total lima tembakan dengan tiga mengarah ke gawang.

Arsenal akhirnya bisa mencetak gol penyama dua menit jelang bubaran. Giroud yang menggantikan Alexandre Lacazette di menit ke-72, mampu mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Alexis Sanchez. Arsenal memaksakan hasil imbang 1-1.

Hasil imbang ini membuat The Gunners tetap berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan nilai 29. Sama dengan punya Liverpool di posisi keempat, namun mereka kalah gol. Liverpool sendiri belum bertanding.

Susunan pemain:

Southampton: Forster, Stephens, Yoshida, Van Dijk, Bertrand, Hojbjerg, Romeu, Redmond (Boufal 74′), Tadic (Davis 8′), Ward-Prowse, Austin (Gabbiadini 86′)

Arsenal: Cech, Monreal, Mertesacker (Welbeck 64′), Koscielny, Xhaka (Wilshere 69′), Ramsey, Bellerin, Kolasinac, Ozil, Sanchez, Lacazette (Giroud 72′)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya