SOLOPOS.COM - Dua pemain Chelsea, Diego Costa dan Pedro Rodriguez. (Reuters / Andrew Couldridge)

Liga Inggris diwarnai dengan adu argument Diego Costa dan Pedro.

Solopos.com, LONDON – Sikap temperamental Diego Costa sepertinya belum sepenuhnya hilang. Meski mulai jarang bermasalah dengan wasit, sang pemain justru membikin ulah dengan rekan setim. Pedro Rodriguez menjadi sasaran amarah Costa saat Chelsea dipermalukan Tottenham 0-2 di White Hart Lane, Kamis (5/1/2016) dini hari WIB.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Costa kesal lantaran Pedro gagal memanfaatkan umpan terobosannya pada menit ke-21 saat skor masih kacamata 0-0. Terlihat Pedro telat menyambut umpan Costa yang menusuk di sisi kanan pertahanan Tottenham. Padahal jika umpan itu mampu digapai Pedro, Chelsea bakal mendapat peluang emas untuk menggetarkan jala tuan rumah.

Ekspedisi Mudik 2024

Costa pun langsung berteriak pada Pedro usai kejadian tersebut. Sambil terus mengoceh, striker Timnas Spanyol ini menggerakkan tangannya ke depan pertanda Pedro mestinya masuk ke pertahanan lawan lebih cepat.

Namun Pedro ternyata tak menyambut positif sikap Costa. Eks striker Barcelona ini justru mendekati Costa dan membalas argumen rekannya itu. Setelah Pedro berlalu, Costa tampak mengeluarkan sumpah serapah sambil melengos kesal. Adu argumen dua tombak itu membuat khawatir para fans Chelsea.

Dilansir Mirror, Kamis (5/1/2016), perseturuan sesama pemain Spanyol ini ditakutkan mengganggu harmonisasi tim yang selama ini dibangun pelatih Antonio Conte. Kadar frustasi para pemain The Blues pun bisa kian bertambah setelah menelan kekalahan perdana usai streak 13 kemenangan.

Namun kondisi tersebut langsung disikapi Conte dengan kepala dingin. Pelatih asal Italia ini membantah ada masalah serius antara Pedro dan Diego Costa. Dia menjelaskan keduanya hanya menunjukkan reaksi yang lazim usai gagal memanfaatkan peluang emas. Alih-alih berkutat dengan permasalahan tersebut, sang manajer meminta timnya segera bangkit.

“Prioritas saya sekarang adalah kembali ke jalur kemenangan. Kami baru bekerja selama lima bulan, dan untuk melihat kami berada di puncak dengan pemain yang sama seperti musim lalu, kami harusnya puas,” ujar Conte seperti dilansir Chelseafc.com.

The Blues akan bermain kembali akhir pekan ini ketika menghadapi Peterborough di babak III Piala FA.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya