SOLOPOS.COM - Para pemain Chelsea merayakan kemenangan (Reuters / Andrew Couldridge)

Liga Inggris menyajikan kemenangan Chelsea atas Everton.

Solopos.com, LONDON – Chelsea berhasil melanjutkan rentetan kemenangan mereka di Liga Premier Inggris. Manajer Chelsea, Antonio Conte, tetap merendah dan menyebut kemenangan itu bukan sebuah peringatan untuk para rival.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kemenangan terbaru Chelsea didapat saat menjamu Everton di pekan ke-11 Liga Inggris di Stamford Bridge, Minggu (6/11/2016) dini hari WIB. Di laga itu, Chelsea sukses menggasak The Toffees dengan skor 5-0.

Eden Hazard membuka gol Chelsea di menit ke-19. Marcos Alonso dan Diego Costa menambah keunggulan Chelsea untuk membawa klubnya unggul 3-0 di paruh pertama. Hazard mencetak gol lagi di babak kedua dan ditutup oleh gol Pedro Rodriguez.

Kemenangan itu membuat Chelsea sudah menang dalam lima pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris. Hal itu lah yang membuat The Blues disebut-sebut sebagai kandidat kuat juara. Terlebih, mereka absen di kompetisi Eropa musim ini.

Kemenangan beruntun Chelsea ini juga disebut sebagai peringatan kepada para rival. Namun, Conte menolak anggapan itu. Apalagi, musim masih panjang.

“Kami tidak ingin mengirim pesan kepada tim lain. Penting untuk mengirim pesan kepada diri kami sendiri, berpikir dan fokus pada kerja kami. Tidak melihat yang lain,” ujar Conte seperti dikutip dari Espnfc.

“Kami ingin lebih baik dan kami banyak bekerja agar lebih baik. Saya pikir ini adalah cara yang tepat dan para pemain mengetahui jalan ini untuk terus lanjut.”

“Penting untuk merayakan kemenangan ini, tapi seperti yang saya katakan sekarang Everton adalah masa lalu. Setelah jeda internasional, penting untuk fokus dan memulai lagi dengan cara yang sama,” lanjutnya.

Kemenangan ini membuat Chelsea menduduki posisi puncak sementara. Kendati demikian, mereka masih bisa saja tergusur mengingat beberapa tim lain belum bermain seperti Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Liverpool.

“Jika kami melihat klasemen malam ini, kita bisa lihat kami ada di puncak. Besok mungkin situasinya bisa berubah, tapi itu tidak penting,” katanya.

“Hari ini penting untuk menang, terus membaik, memainkan sepakbola yang bagus dan ke lapangan dengan prinsip kami. Lima laga beruntun kami tidak kebobolan, saya pikir kami boleh puas,” tutup Conte.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya