SOLOPOS.COM - Eden Hazard dan Diego Costa (The Sun)

Liga Inggris 2016/2017 segera bergulir. Diego Costa yakin Chelsea akan ada di jalur juara.

Solopos.com, PASADENA – Striker Chelsea, Diego Costa, yakin timnya bakal tampil cemerlang di Liga Inggris 2016/2017. Menurutnya, Chelsea bakal bersaing dalam perebutan gelar juara.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Musim lalu, Chelsea tampil jeblok. Sebagai juara bertahan, Chelsea sempat terseok-seok di papan bawah hingga akhirnya bisa finis di posisi ke-10. Musim ini, Chelsea mengusung semangat tinggi menyusul datangnya manajer baru, Antonio Conte.

Selain itu ada dua pemain anyar yang didatangkan The Blues pada musim ini. Kedua pemain itu adalah N’Golo Kante dan Michy Batshuayi. Kante sendiri merupakan pilar Leicester City musim lalu saat menjuarai Liga Premier Inggris.

“Saya rasa kami tidak bisa membuat musim ini lebih buruk dari musim lalu. Musim kemarin tidaklah bagus dan sebuah tim seperti Chelsea tidak bisa turun begitu rendah. Kami tahu kami punya cukup sumber daya untuk bersaing di puncak,” ujar Costa seperti dilansir Soccerway, Kamis (28/7/2016).

“Sangat penting untuk menjalani laga-laga dan berlatih untuk memahami satu sama lain dan mencapai apa yang pelatih inginkan. Jadi kami harus mengambil keuntungan dari situasi ini,” imbuh dia.

Costa menambahkan latihan yang diterapkan Conte sangat berat. Meski begitu, dia menilai apa yang dilakukan Conte itu untuk memberikan kesuksesan terhadap klub. “Kami bekerja sangat keras. Anda bisa melihat bahwa dia ingin melakukan hal-hal benar dan kami punya banyak antusiasme,” katanya.

“Saya rasa dia akan bagus untuk tim ini dan para pemain mengetahui sejumlah perubahan, dan sekarang kami harus mempraktikkannya di latihan apa yang dia minta dari kami. Kami berlatih keras dan saya harap pelatih akan memberikan kami satu hari libur!” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya