SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 dinilai pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, sebagai musim yang paling sulit.

Solopos.com, MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, menilai Liga Inggris 2015/2016 bisa menjadi musim yang paling sulit. Hal itu lantaran banyaknya kejutan yang terjadi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kejutan pertama datang dari juara bertahan Chelsea yang terpuruk. The Blus saat ini masih berada di posisi ke-16 dengan torehan 15 poin dari 15 laga yang sudah dilakoni. Sementara Leicester City justru merangsek ke papan atas dengan torehan 32 poin.

Tak hanya itu, persaingan juga sangat ketat. Dari posisi ke-11 klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016 hanya terpaut tiga poin dari posisis ke-5. Sementara posisi keempat ke posisi pertama hanya terpaut tiga poin.

Pellegrini menyatakan situasi itu seperti tidak normal. Dia juga memprediksi tim yang berhasil menajdi juara di Liga Premier Inggris musim ini tak akan memiliki poin lebih dari 80.

“Ini akan menjadi gelar yang sangat sulit untuk dimenangkan karena poin-poin yang dipunya seluruh tim kini tidak normal. Anda tidak mengalami itu di Premier League,” ujar Pellegrini seperti dikutip dari The Guardian, Senin (14/12/2015).

“Mungkin di musim ini tim-timnya lebih kuat, mungkin pertandingannya lebih sengit. Setiap musim berbeda, tapi untuk memenangi Premier League musim ini akan sangat sulit, dan akan cuma butuh kurang dari 80 poin,” imbuh Pellegrini

“Saya pikir pemuncak klasemen di paruh musim tidak akan bisa mencapai 40 poin. Ini akan menjadi (musim) yang paling sengit,” lanjut pelatih asal Chile tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya