SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan persaingan ketat di papan atas klasemen.

Solopos.com, MANCHESTER – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, menyatakan peluang timnya untuk meraih gelar juara masih sangat terbuka. Dia pun yakin bisa meraih titel itu karena berada di jalur yang tepat.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Saat ini, City berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan torehan dengan 36 poin. Mereka tertinggal tiga poin dari Arsenal dan Leicester yang berada di posisi pertama dan kedua. Pellegrini pun berharap pada paruh kedua Liga Inggris 2015/2016, City bisa tampil lebih baik.

“Saya merasa kami berada dalam posisi yang baik. Posisi terbaik memang selalu di puncak klasemen, tapi saya berpikir musim ini adalah musim yang spesial di Liga Premier Inggris,” papar Pellegrini dilansir Soccerway, Jumat (1/1/2016).

“Dengan jumlah poin yang kami miliki saat ini, tentu sangat tidak baik untuk memperjuangkan gelar dalam satu musim yang normal. Namun nyatanya, kami berada tiga poin di belakang pemimpin klasemen,” imbuh Pellegrini.

City akan mengawali paruh kedua Liga Inggris 2015/2016 dengan melawan Watford, Sabtu (2/1/2016). Pellegrini pun mengingatkan anak asuhnya untuk tetap waspada pada Watford. Tim polesan Quique Sanchez Flores itu cukup mengejutkan dengan mengalahkan Liverpool dan menahan imbang Chelsea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya