SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 pekan keenam menyajikan kekalahan Manchester City atas West Ham United.

Solopos.com, MANCHESTER – ManchesterCity menelan kekalahan dua kali beruntun di kandang mereka, Etihad Stadium. Setelah kalah dari Juventus di Liga Champions, City kembali kalah kala berjumpa West Ham United di Liga Inggris 2015/2016.

Promosi Perjalanan Uang Logam di Indonesia dari Gobog hingga Koin Edisi Khusus

The Citizens kalah dengan skor yang sama saat dikalahkan Juventus, 1-2. Kekalahan atas West Ham itu juga membuat rekor City yang selalu menang terhenti. Seperti diketahui, anak asuh Manuel pellegrini selalu menang di lima laga awal Liga Inggris 2015/2016 dan mencatatkan clean sheet.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun, sekalinya kebobolan, City justru tumbang. Menanggapi kekalaha atas West Ham di kandang itu, Pellegrini menyebut anak asuhnya kurang tenang. City sendiri sudah kebobolan dua gol di babak pertama, dan De Bruyne berhasil memperkecil ketertinggalan menjelang turun minum.

“Setelah kami kebobolan, kami melawan skor, melawan waktu, melawan rival, dan semua orang. Oleh sebab itu, saya pikir kami bermain terlalu cepat,’ ujar Pellegrini seperti dilansir Sky Sports, Minggu (20/9/2015).

“Di babak kedua, kami terlalu terburu-buru. Tim seharusnya lebih tenang agar mampu menyelesaikan peluang dengan baik. Tapi ketika anda kebobolan dua gol, itu adalah hal sulit,” lanjut pelatih asal Chile itu.

Meski kalah, City tetap berada di puncak klasemen Liga Inggris 2015/2016 dengan torehan 15 poin. Di bawahnya ada West Ham United dengan mengoleksi 12 angka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya