SOLOPOS.COM - Manchester City (Istimewa)

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan kemenangan telak Manchester City atas Crystal Palace.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City berhasil meraup poin penuh kala menjamu Crystal Palace di pekan ke-22 Liga Inggris 2015/2016, Sabtu (16/1/2016). Dalam laga yang digelar di Etihad Stadium tersebut, City menang dengan skor telak 4-0.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Meski menang telak, manajer City, Manuel Pellegrini, menyebut anak asuhnya tak menang dengan mudah. Hal itu dikarenakan jarak pertandingan melawan Palace dengan pertandingan sebelumnya sangat berdekatan. Ya, dua hari lalu, City baru saja bertanding melawan Everton di Liga Inggris 2015/2016.

City unggul 2-0 di babak pertama melalui Fabian Delph dan Sergio Aguero. Aguero kemusian mencetak gol keduanya pada menit ke-69. Sementara David Silva mencetak gol penutup.

“Apa itu [kemenangan] mudah? Tidak, karena Anda tak pernah tahu pasti dengan pertandingan seperti ini,” ujar Pellegrini seperti dilansir BBC, Minggu (17/1/2016).

“Di babak pertama, dua gol membuat kami mendapat ruang gerak karena sebelumnya mereka cuma mengincar seri. Hal itu memberi kami ruang dan mencetak dua gol lain,” kata Pellegrini.

“Itu juga merupakan pertandingan dua tim yang sudah main di tengah pekan. Kami harus menyegarkan tim karena punya kurang dari 72 jam dan itu tak cukup untuk memulihkan kondisi,” lanjut pelatih asal Chile itu.

Pellegrini juga secara khusus memberi pujian buat Delph yang membuka kemenangan City. “Saya amat gembira dengan penampilannya. Ia sedikit kurang beruntung di awal musim dengan cedera-cedera berbeda. Ia sekarang sudah beradaptasi, dan ia punya etos kerja bagus dan membuat kami dapat membangun serangan dengan oke,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya