SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan hasil imbang 0-0 antara Manchester City kontra Norwich City.

Solopos.com, NORWICH – Manchester City gagal memetik poin penuh kala menghadapi Norwich City dalam lanjutan Liga Premier Inggris 2015/2016. Bertandang ke Carrow Road, Sabtu (12/3/2016) City hanya bermain imbang tanpa gol.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hasil imbang itu membuat City gagal merapatkan poin dengan para pesaing mereka. Manajer Manuel Pellegrini tak bisa menutupi kekecewaannya. Apalagi di laga itu City tampil dominan tapi gagal berhasil melesakkan gol.

City menguasai 66% penguasaan bola. Mereka juga memiliki 15 peluang, sementara tuan rumah hanya mengancam gawang Joe Hart sebanyak lima kali. Tapi City yang agresif belum bisa membobol gawang Norwich.

Pellegrini memang kecewa namun dia belum putus asa untuk mengejar gelar juara. City kini mengumpulkan 51 poin dan berada di posisi keempat klasemen sementara. Mereka terpaut sembilan poin dari Leicester City di puncak klasemen. City sendiri masih memiliki satu laga yang belum dimainkan.

“Kami kecewa. Kami tampil bagus, tapi kami tidak mampu menciptakan ruang,” ujar Pellegrini seperti dilansir BBC, Minggu (13/3/2016).

“Kami mencoba lebih agresif saat memegang bola atau tidak. Tentu saja kami harus lebih banyak membuat peluang di sepertiga akhir lapangan. Kami tampil begitu statis di depan,” sambungnya.

“Semakin sulit tentunya ketika Anda kehilangan poin, tapi Anda harus terus berpikir positif. Kami harus selalu mencoba memenangi titel juara, karena secara matematika peluang masih terbuka,” tutup pelatih yang akan hengkang akhir musim nanti itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya