SOLOPOS.COM - John Terry (JIBI/Solopos/Reuters)

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan hasil imbang antara Chelsea kontra Everton.

Solopos.com, LONDON — John Terry menjadi penyelamat Chelsea saat menjamu Everton di Stamford Bridge, Sabtu (16/1/2016) malam WIB. Gol Terry tersebut memaksakan hasil imbang 3-3.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun gol Terry dianggap kontroversial, mengingat dari siaran ulang terlihat dia berada dalam posisi offside. Meski begitu wasit maupun hakim garis tetap mengesahkan gol tersebut. Ironisnya, gol itu terjadi di menit-menit terakhir pertandingan yang membuat Everton harus puas membawa pulang satu poin.

Seusai laga banyak yang membincangkan mengenai gol Terry itu. Namun sang kapten tak mau ambil pusing pernyataan-pernyataan mengenai golnya. Yang terpenting bagi dia adalah Chelsea tak kalah.

“Saya tidak yakin, jujur saja. Saya tidak peduli apakah itu gol pertama saya [musim ini]. [Gol] itu penting karena kami masih belum terkalahkan sejak manajer [Guus Hiddink] datang,” ujar Terry seperti dikutip dari Espnfc, Minggu (17/1/2016).

“Untuk menjaga momentum kecil itu, idealnya kami butuh tiga poin. Kami tidak senang dengan kondisi kami di liga . Kami harus mulai memenangi pertandingan, tapi setiap laga berat dan setiap lawan terlihat meningkatkan performanya,” imbuh Terry.

“Itu sulit terutama setelah tertinggal 0-2. Banyak tim sudah akan menyerah, tapi semangat juang dan hasrat skuat ini luar biasa. Dan saya pikir kami tidak beruntung tidak memenangi pertandingan ini,” lanjut bek asal Inggris tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya