SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 memasuki pekan ketiga. Manchester City meraup poin penuh dengan tiga kali kemenangan.

Solopos.com, MANCHESTER – Manuel Pellegrini memberi warning kepada para rival ManchesterCity dalam memperebutkan titel Liga Inggris 2015/2016. Dari tiga laga yang sudah dijalani, City meraup poin penuh.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hasil tersebut kontras dengan para rival termasuk MU dan Chelsea. MU mengemas 7 poin dari dua kemenangan dan sekali imbang, sementara juara bertahan Chelsea hanya meraup empat poin dari satu kali kalah, sekali menang, dan sekali imbang. Dua pesaing City lainnya, Arsenal dan Liverpool baru bermain dua kali dan laga big match keduanya baru akan tersaji Selasa (24/8/2015) dini hari.

Arsenal baru mengumpulkan 3 poin dari sekali kalah dan sekali menang, sementara Liverpool meraup poin penuh dari dua kemanangan. Pellegrini pun patut membanggakan timnya lantaranCity mencetak delapan gol dari tiga laga dan tak satu pun kebobolan. Hal tersebut membuatCity bercokol di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016.

Kemenangan terakhir di raihCity kala melawat ke Goodison Park menghadapi tuan rumah Everton. The Citizens menang meyakinkan dengan skor 0-2 berkat gol Alexander Kolarov dan Samir Nasri. Pellegrini pun yakin anak asuhnya akan bermain lebih baik di laga-laga selanjutnya dan akan meraih titel juara di akhir musim.

“Sangat penting bagi kami memiliki sembilan poin di awal musim seperti halnya musim lalu. Tidak mudah untuk menang enam pertandingan berturut-turut. Kami akan berjuang untuk finis lebih baik dari musim lalu. Jika Anda ingin meraih gelar, Anda harus menjaga konsistensi,” papar Pellegrini seperti dilansir Dailymail.co.uk, Senin (24/8/2015).

“Kami yakin akan menjadi lebih baik. Kami harus memiliki kedalaman skuat. Saat ini kami hanya bermain sekali dalam sepekan. Namun beberapa waktu ke depan kami bisa bermain delapan kali dalam sebulan hingga akhir musim nanti. Itu sebabnya betapa pentingnya kedalaman skuat,” imbuh manajer asal Chile itu.

Di pekan keempat Liga Inggris 2015/2016, City akan menjamu tim promosi Watford di Etihad Stadium, 29 Agustus mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya