SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 diwarnai dengan partai imbang antara West Ham United kontra Manchester City.

Solopos.com, LONDON – Manchester City harus puas dengan tambahan satu poin setelah hanya bermain imbang melawan West Ham United di pekan ke-23 Liga Inggris 2015/2016. Bertanding di Boleyn Ground, Minggu (24/1/2016), City bermain imbang 2-2.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

The Citizens tertinggal dua kali dan harus bekerja keras untuk menyamakan kedudukan. Enner Valencia langsung membuka keunggulan tuan rumah ketika pertandingan baru berjalan satu menit. Namun City mampu membalas di menit kesembilan melalui penalti Sergio Aguero.

Valencia kembali membuat West Ham unggul di menit ke-56. Dan lagi-lagi Aguero mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 sembilan menit jelang laga usai. Pelatih City, Manuel Pellegrini pun mengaku kecewa dengan hasil imbang itu.

“Sebuah hasil imbang bukanlah apa yang kami inginkan sebelum pertandingan. Memang bukan hasil yang buruk, tapi bukan yang kami inginkan sebelumnya,” kata Pellegrini seperti dilansir Sky Sports, Minggu (24/1/2016).

“Kalau Anda menganalisa pertandingannya, saya pikir kami punya dua atau tiga peluang bersih untuk mencetak gol. Kami dua kali mengenai tiang gawang dan punya satu peluang bersih di akhir,” paparnya.

“Tadi adalah pertandingan yang sulit. Saya tidak senang dengan bagaimana kami kebobolan gol kedua. Kami kalah dengan sebuah lemparan ke dalam setelah tendangan Fabian Delph mengenai tiang gawang lalu kami kebobolan,” sambungnya.

“West Ham memiliki para pemain depan yang sangat menyulitkan jadi Anda harus sangat konsentrasi dan mencoba menghentikan mereka. Dengan tim kami juga sama, saya pikir kami selalu untuk mencoba dan itu membuat pertandingannya lebih terbuka,” lanjut manajer asal Chile ini.

Tambahan satu poin membuat City berada di posisi kedua menggeser Arsenal yang baru akan main, Minggu (24/1/2016) malam WIB. City mengumpulkan 44 poin sama dengan yang diperoleh Arsenal namun mereka unggul selisih poin. Sementara Leicester City berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016 dengan torehan 47 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya