SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 memasuki pekan kedelapan. Manchester City dihantam badai cedera.

Solopos.com, MANCHESTER – ManchesterCity tengah dipusingkan dengan banyaknya pemain yang menepi di ruang perawatan. PelatihCity, Manuel Pellegrini, pun menantikan jeda internasional karena diangap sebagai waktu yang tepat untuk memulihkan skuat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Jeda international sendiri baru akan datang setalah akhir pekan ini. Tim-tim Eropa akan memiliki waktu jeda sekitar 15 hari. Waktu itu dirasa sangat pentingbagi Pellegrini untuk memulihkan skuatnya yang dihantam badai cedera.

Ekspedisi Mudik 2024

Badai cedera sudah dialamiCity sejak beberapa pekan lalu. Nama-nama seperti Samir Nasri, Wilfried Bony, Vincent Kompany, Eliaquim Mangala, Gael Clichy, dan Fabian Delph belum bisa merumput. AkibatnyaCity pun tak bisa tampil penuh dalam beberapa pertandingan terakhir termasuk saat melawan Borussia Moenchengladbach di pentas Liga Champions 2015/2016.

Kondisi itu juga akan dialamiCity akhir pekan ini saat menghadapi Newcastle United dalam lanjutan pekan kedelapan Liga Inggris 2015/2016. PadahalCity tengah mengalami tren buruk di Liga Premier Inggris setelah kalah dua kali berturut-turut melawan West Ham United dan Tottenham Hotspur.

“Sekarang kami butuh jeda internasional karena kami punya delapan pemain yang cedera dan kami tidak punya banyak pilihan,” ucap Pellegrini seperti dilansir Soccerway, Kamis (1/10/2015).

“Penting bagi para pemain untuk mengalahkan Newcastle di hari Sabtu dan setelah itu kami punya 15 hari,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya