SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Inggris 2015/2016 telah bergulir. Manchester City memiliki start sempurna.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City menjadi satu-satunya tim yang menyapu bersih empat laga awal Liga Inggris 2015/2016. Hasil itu membuat The Citizens nangkring di posisi puncak klasemen sementara dengan 12 poin.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

City unggul tiga poin dari CrystalPalace yang menduduki posisi kedua. City juga menjadi satu-satunya tim yang belum kebobolan di empat laga awal Liga Inggris 2015/2016. Menariknya lagi, tim polesan Manuel pellegrini itu telah mencetak 10 gol.

Sebuah catatan cemerlang bagi klub kandidat juara. Apalagi, sejumlah rivalnya sudah merasakan kekalahan masing-masing. Arsenal, Manchester United, Liverpool, dan juara bertahan Chelsea sudah pernah tumbang dan kebobolan.

Meski begitu Manuel Pellegrini menyebut situasi bisa berubah dengan cepat termasuk di dunia sepak bola. Apalagi bulan-bulan mendatang, City akan menemui jadwal padat. Tentu saja karena mereka akan berlaga di Liga Champions, Capital One Cup, dan FA Cup.

“Sepak bola berubah begitu cepat. Anda tidak tahu apa yang akan terjadi bulan depan. Sekarang kami punya jeda internasional. Di satu sisi, bagus untuk mendapatkan jeda karena kami punya banyak pemain cedera. Di sisi lain, kami sedang tampil bagus dan ingin terus bermain,” ujar Pellegrini seperti dilansir Mirror.co.uk, Minggu (6/9/2015).

“Untuk bulan pertama, kami cuma bermain satu laga per pekan. Tapi ketika kami kembali berkumpul nanti, Liga Champions dimulai dan Piala Liga Inggris juga. Jadi kami akan memainkan delapan pertandingan setiap bulannya,” imbuh Pellegrini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya