SOLOPOS.COM - Manchester City vs Liverpool (Twitter)

Liga Inggris 2015/2016 menyajikan kekalahan Manchester City dari Liverpool.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City dipermalukan Liverpool di Etihad Stadium, Minggu (22/11/2015) dini hari WIB. Pada pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris 2015/2016 itu, City takluk 1-4 dari Liverpool.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengaku kecewa dan marah dengan performa anak asuhnya. Dia mengakui permainan City sangat buruk, baik dalam bertahan maupun menyerang. Padahal sepanjang latihan, Pellegrini menyebut anak asuhnya dalam kondisi prima.

Dalam laga kontra Liverpool itu, City tertinggal 0-3 lebih dulu. Eliaquim Mangala melakukan bunuh diri, dilanjutkan gol dari Phillipe Coutinho dan Roberto Firmini. Sergio Aguero mampu memperkecil kedudukan menjadi 1-3 dan bertahan hingga turun minum.

Namun di babak kedua, City kembali kebobolan melalui tendangan keras Martin Skrtel.  Kekalahan itu membuat The Citizens harus lengser dari singgasana puncak klasemen sementara Liga Inggris 2015/2016. Mereka menduduki posisi ketiga dengan nilai 26.

“Saya lebih dari sekadar marah. Sulit untuk memahami kenapa kami bermain sangat jelek hari ini,” tutur Pellegrini seperti dilansir Soccerway, Minggu (22/11/2015).

“Performa kami sangat buruk dalam bertahan dan menyerang. Mereka mencetak empat gol dan bisa saja mencetak tiga gol lainnya. Itu mustahil untuk dipahami,” imbuh Pellegrini.

“Kami bekerja dengan baik di sepanjang pekan. Saya tak percaya dengan cara bermain kami. Kami harus mengganti halaman. Anda tak bisa menganalisis sebuah performa seburuk itu. Itu adalah pertandingan palsu,” lanjut dia.

“Saya tak senang dengan performa tim secara keseluruhan. Kami berusaha untuk mengubah keadaan saat jeda, tapi ternyata sama saja,” tutup pelatih asal Chile tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya