SOLOPOS.COM - Reaksi pemain Chelse, Fabregas dan Diego Costa, seusai kebobolan West Ham. Rtr/Tony O'Brien

Liga Inggris 2015/2016 malam ini menyajikan Chelsea vs Everton. Tuan rumah Chelsea ditahan imbang Everton  0-0 di babak pertama.

Solopos.com, LONDON— Laga Liga Inggris 2015/2016 pekan ke-22 mempertemukan Chelsea vs Everton di Stamford Bridge, London, markas Chelsea, Sabtu (16/1/2016). Chelsea ditahan imbang 0-0 Everton di babak pertama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Laga Liga Inggris 2015/2016 Chelsea vs Everton berlangsung dalam tempo sedang. Chelsea yang masih berada di papan bawah mencoba bangkit saat bermain di kandang sendiri. Chelsea mengandalkan Fabregas, Diego Costa dan Pedro Rodriguez untuk mencetak gol ke gawang Everton yang dikawal kiper Tim Howard.

Sedangkan Everton mengandalkan mantan pemain Chelsea Lukaku dalam menggempur pertahanan tuan rumah. Laga Chelsea vs Everton cenderung berimbang. Meski tuan rumah Chelsea tak benar-benar mendominasi laga. Beberapa kali Lennon dan Lukaku malah mengancam pertahanan Chelsea.

Memasuki menit ke-30, laga Liga Inggris 2015/2016 Chelsea vs Everton masih imbang tanpa gol. Chelsea cukup kesulitan membongkar pertahanan Everton yang tampil cukup disiplin dalam menjaga pertahanannya. Hingga babak pertama berakhir, Chelsea vs Everton imbang tanpa gol.

Susunan Pemain
Chelsea: Courtois, Ivanovic, Zouma, Terry, Azpilicueta, Mikel, Matic, Willian, Fabregas, Pedro, Diego Costa
Everton: Howard, Oviedo, Jagielka, Stones, Baines, Barry, Besic, Mirallas, Barkley, Lennon, Lukaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya