SOLOPOS.COM - AC Milan (REUTERS-Alessandro Garofalo)

Solopos.com, MILAN - AC Milan akan menghadapi tantangan dari klub asal Skotlandia, Glasgow Celtic, dalam lanjutan fase grup Liga Europa. Pertandingan ini akan dilangsungkan di San Siro, Jumat (4/12/2020) dini hari WIB.

Milan saat ini tertahan di peringkat kedua klasemen sementara Grup H Liga Europa. Mereka punya tujuh poin dari empat laga yang dijalani. Rossonerri tertinggal satu poin dari Lille yang berada di peringkat pertama.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sempat Berseteru dengan Nikita Mirzani, Soni Ernata alias Maaher At-Thuwailibi Ditangkap Polisi

Di sisi lain, Celtic berada di posisi juru kunci Dengan hanya mengemas satu poin. Kedua tim sama-sama membutuhkan kemenangan untuk menjaga asa lolos ke babak selanjutnya. Khusus untuk Celtic, mereka dipastikan tersingkir jika kalah di laga ini melawan AC Milan.

Beruntung bagi Celtic karena Milan sedikit pincang. Striker andalan Milan Zlatan Ibrahimovic mengalami cedera dan tak bisa dimainkan. Selain itu, Mateo Musacchio dan Rafael Leao juga masih harus absen. Pelatih Stefano Pioli pun memutar otak untuk menerapkan strategi yang pas.

Ante Rebic kemungkinan akan dipasang menggantikan peran Ibrahimovic sebagai ujung tombak. Dia bakal ditopang oleh trio Rade Krunic, Brahim Diaz, dan Samu Castillejo di lini kedua. Kemudian sebagai gelandang bertahan ada Sandro Tonali dan Ismael Bennacer.

Banyak Petani Karanganyar Tak Punya Kartu Tani, Pemerintah Diminta Permudah Cara Mendapatkannya

Celtic sendiri bisa tampil dengan kekuatan penuh di laga ini. Odsonne Edouard bakal diplot sebagai striker tunggal. Di belakangnya ada trio Ryan Christie, Olivier Ntcham, dan Mohamed Elyounoussi yang juga siap memberi ancaman.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Milan di laga ini. Bahkan, AC Milan diprediksi bisa mengalahkan Celtic dengan skor telak 4-0.

Perkiraan susunan pemain

AC Milan: Donnarumma, Hernandez, Romagnoli, Gabbia, Calabria, Tonali, Bennacer, Krunic, Diaz, Castillejo, Rebic

Celtic: Bain, Frimpong, Jullien, Ajer, Laxalt, Brown, McGregor, Christie, Ntcham, Elyounoussi, Edouard

Mimpi Apa Coba, Ibu Rumah Tangga Sukoharjo Dapat Grandprize Suzuki All New Ertiga Dari BRI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya