SOLOPOS.COM - Manchester United. (Reuters/Phil Noble)

Solopos.com, SOLO – Liga Europa akan menyajikan duel LASK Linz melawan Manchester United. Laga leg pertama babak 16 Besar ini akan digelar di kandang LASK yakni di Stadion Linzer, Austria, Jumat (13/2/2020) dini hari WIB.

Seperti diketahui, Manchester United melaju mulus di Liga Europa. Sebelum bertemu LASK, mereka lebih dulu Club Brugge di babak 32 Besar. Setan Merah lolos setelah menaklukkan klub Belgia itu dengan agregat 6-1.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabut Tebal, Bandara Adi Soemarmo Sempat Ditutup 1,5 Jam

Sementara LASK secara mengejutkan mampu menyingkirkan tim top Belanda AZ Alkmaar di babak 32 Besar Liga Europa. Setelah imbang 1-1 pada leg pertama, LASK mampu menghajar AZ Alkmaar pada leg kedua dengan skor 2-0.

Namun, LASK tentu mesti waspada lantaran MU bukanlah sekelas AZ Alkmaar. Meski sempat tak konsisten di awal musim, MU kini mulai menunjukkan tajinya. Permainannya lebih memukau terbukti dengan mengalahkan Manchester City di Liga Inggris beberapa waktu lalu.

Pemain Juventus Positif Corona, Ke Mana Ronaldo?

Menjamu MU, Lask dipastikan tanpa Marvin Potzmann dan Husein Balic yang mengalami cedera. Kemudian Phillip Wiesinger dan Petar Filipovic harus absen karena akumulasi kartu. LASK pun akan bertumpu pada Marko Raguz sebagai ujung tombak dengan dukungan Thomas Goiginger dan Dominik Frieser.

MU sendiri juga tengah diterpa badai cedera. Paul Pogba, Marcus Rashford, Lee Grant, Anthony Martial, Jesse Lingard, Diogo Dalot, hingga Aaron Wan Bissaka harus berjibaku di ruang perawatan. MU pun akan mengandalkan sejumlah pemain pelapis dan pemain muda.

Lini depan akan mengandalkan Odion Ighalo sebagai striker tunggal. Pemain pinjaman dari klub China ini akan ditopang oleh trio Juan Mata, Bruno Fernandes, dan Mason Greenwoon. Sementara Scott McTominay dan Fred akan mempersolid lini tengah.

Ultah ke-77, Wapres Ma’ruf Amin Dapat Kado Spesial dari UNS Solo

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Manchester United dalam laga ini. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer diprediksi menang dengan skor tipis 1-2.

Perkiraan Susunan Pemain

LASK Linz: Schlager, Wostry, Ramsebner, Trauner, Renner, Ranftl, Holland, Michorl, Frieser, Goiginger, Raguz

Manchester United: Romero, Tuanzebe, Bailly, Maguire, Shaw, Fred, McTominay, Mata, Fernandes, Greenwood, Ighalo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya