SOLOPOS.COM - Para pemain Barcelona. (Twitter @FCBarcelona)

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona mendapat tantangan dari tim Turki, Galatasaray, pada babak 16 Besar Liga Europa musim 2021/2022. Duel ini akan dilangsungkan di Camp Nou, Jumat (11/3/2022) pukul 03.00 WIB.

Galatasaray langsung lolos ke babak 16 Besar Liga Europa setelah menjadi juara grup E. Mereka mengoleksi 12 poin dari enam laga yang dijalani. Galatasaray mencatatkan tiga kemenangan dan tiga imbang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Barcelona melaju ke babak 16 Besar Liga Europa setelah menang di babak play-off. Menghadapi Napoli, Barca menang dengan agregat 5-3. Barca harus menjalani play-off setelah finis ketiga di fase grup Liga Champions.

Baca Juga: Jadwal Pertandingan Liga Europa Dini Hari Nanti, Barcelona Main!

Ekspedisi Mudik 2024

Barcelona memiliki bekal apik jelang laga ini. Tim polesan Xavi Hernandez itu mencatatkan empat kemenangan dalam lima laga terakhir di semua ajang. Sementara satu laga sisanya berakhir dengan skor imbang.

Galatasaray sendiri memiliki bekal dua kemenangan dalam lima laga terakhir di semua ajang. Sedangkan tiga laga sisanya berakhir dengan dua kali imbang dan sekali kalah.

Menjamu Galatasaray, Barcelona tak bisa diperkuat Samuel Umtiti, Ansu Fati, Sergi Roberto, dan Balde karena cedera. Pierre-Emerick Aubameyang akan jadi andalan sebagai ujung tombak. Striker asal gabon itu akan didukung oleh Memphis Depay dan Ousmane Dembele.

Baca Juga: 4 Tim Sudah Pastikan Diri Lolos ke Perempatfinal Liga Champions

Sementara Galatasaray bisa tampil dengan kekuatan penuh. Bafetimbi Gomis bakal jadi tumpuan di lini depan. DIa akan ditopang oleh trio Ryan Babel, Alexandry Cicaldau, dan Muhammed Kerem Akturkoglu.

Laman Who Scored memprediksi Barcelona akan memenangkan pertandingan ini dengan skor 3-1.

Perkiraan Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen, Alba, Garcia, Araujo, Dest, De Jong, Gonzalez, Pedri, Depay, Dembele, Aubameyang

Galatasaray: Muslera, Elabdellaoui, Nelsson, Marcao, Aanholt, Kutlu, Pulgar, Babel, Cicaldau, Akturkoglu, Gomis

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya