SOLOPOS.COM - Arsenal (Reuters-Eddie Keogh)

Solopos.com, LONDON – Arsenal akan menjamu Dundalk pada matchday kedua Liga Europa 2020/2021 di Emirates Stadium, London, Jumat (30/10/2020) pukul 03.00 WIB. The Gunners akan menghadapi klub dari Irlandia untuk pertama kalinya di kompetisi UEFA.

Arsenal dan Dundalk meraih hasil yang kontras pada partai matchday pertama. Pada pekan pertama, Dundalk, asal Irlandia, dikalahkan Molde 1-2. Sedangkan Arsenal menang 2-1 di kandang Rapid Wien.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Modal Nekat! Niat Rampas Taksi Online Di Solo, Pemuda Sumatra Ini Ternyata Enggak Bisa Nyetir

Di liga domestik, Arsenal dan Dundalk sama-sama kalah dengan skor identik 0-1 di liga domestik akhir pekan kemarin. Arsenal ditaklukkan sang tamu Leicester City di Premier League, sedangkan Dundalk dipaksa bertekuk lutut tuan rumah Waterford di Airtricity League.

Namun, kabar baik datang dari skuad Dundalk. Mereka dikabarkan bebas dari gangguan cedera sehingga bisa tampil maksimal menghadapi Arsenal.

Di kubu lain, jelang laga ini tubuh The Gunner tampaknya tak lengkap. Beberapa pemain dipastikan akan absen karena cedera. Pemain tersebut yakni David Luiz, Pablo Mari, Rob Holding, Gabriel Martinelli (cedera), Calum Chambers, Willian (diragukan)

Libur Panjang, Penegakan Protokol Kesehatan di Boyolali Sasar Hotel & Tempat Hiburan

Dilansir dari laman Sportskeeda, Arsenal lebih diunggulkan. Meski sejumlah pemain andalan tim polesan Mikel Arteta itu tidak bisa tampil. The Gunners diprediksi akan menumbangkan Dundalk dengan skor 3-1.

Tak bisa dipungkiri, ada jurang pemisah besar dalam kualitas antara tim Liga Premier Inggris dan Liga Irlandia ini. Tetapi jika Dundalk melakukan perubahan yang tidak kenal takut mereka dapat membuat The Gunners khawatir.

Prediksi Susunan Pemain

Arsenal (3-4-3): Runar Alex Runarsson (GK); Shkodran Mustafi, Mohamed Elneny, Sead Kolasinac; Cedric Soares, Joe Willock, Emile Smith Rowe, Ainsley Maitland-Niles; Nicolas Pepe, Edward Nketiah, Reiss Nelson.

Dundalk (4-3-3): Gary Rogers (GK); Sean Gannon, Brian Gartland, Daniel Cleary, Darragh Leahy; Sean Murray, Chris Shields, Patrick McEleney; John Mountney, Patrick Hoban, Michael Duff.

Head-to-Head
Kedua tim belum pernah bertemu sebelumnya.

Kampanye Pilkada 2020 di Jateng Didominasi Tatap Muka, Sukoharjo Paling Banyak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya