SOLOPOS.COM - Para pemain AC Milan merayakan gol (Reuters/Daniele Mascolo)

Solopos.com, MILAN – AC Milan akan menghadapi wakil Prancis, Lille, di matchday ketiga Liga Europa. Duel ini akan dilangsungkan di Stadion San Siro, Jumat (6/11/2020) dini hari WIB.

Milan tampil trengginas di awal musim ini. Rossonerri menunjukkan performa oke sehingga mampu memuncaki klasemen sementara Liga Italia. Menariknya, performa apik itu juga terlihat di Liga Europa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kalau Merapi Meletus, Warga Telogolele Boyolali Diminta Mengungsi ke Mertoyudan Magelang

Ekspedisi Mudik 2024

Di kompetisi kasta kedua antarklub Eropa itu, Milan mampu menyapu bersih dua laga awal dengan kemenangan. Anak asuh Stefano Pioli itu pun mampu berada di posisi pertama. Mereka unggul dua poin atas Lille di posisi kedua.

Menghadapi Lille, Milan tak bisa memainkan Mateo Musacchio dan Matteo Gabbia yang mengalami cedera. Sementara Samu Castillejo dan Davide Calabria masih diragukan bisa tampil atau tidak.

Milan masih akan mengandalkan Zlatan Ibrahimovic di lini depan. Sejak kembali ke Rossonerri, Ibra tampil apik dan menjadi juru gedor. Dipasang sebagai ujung tombak, Ibrahimovic bakal ditopang oleh Rade Krunic, Brahim Diaz, dan Ante Rebic.

Kelompok Peternak ini Kelola Bebek dari Kandang hingga Meja Makan, Semuanya Hasilkan Cuan

Di sisi lain, Lille bakal tampil dengan kekuatan penuh. Duet Yusuf Yazici dan Burak Yilmaz bakal diandalkan di lini depan. Keduanya akan didukung oleh Jonathan Ikone dan Jonathan Bamba di posisi sayap. Kemudian Benjamin Andre dan Boubakary Soumare memperkuat lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Milan di laga ini. AC Milan diprediksi bisa mengalahkan Lille dengan skor 3-1.

Perkiraan Susunan Pemain

AC Milan: Donnarumma, Hernandez, Romagnoli, Kjaer, Dalot, Tonali, Bennacer, Krunic, Diaz, Rebic, Ibrahimovic

Lille: Maignan, Celik, Soumaoro, Botman, Bradaric, Andre, Soumare, Bamba, Ikone, Yazici, Yilmaz

Debat Publik Pilkada Solo: KPU Siapkan 2 Segmen Khusus Cawali-Cawawali Saling Serang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya