SOLOPOS.COM - Olympique de Marseille vs Athletic Bilbao (JIBI/REUTERS/Jean-Paul Pelissier)

Liga Europa akan menyajikan duel Athletic Bilbao vs Marseille.

Solopos.com, BILBAO – Athletic Bilbao harus menjamu wakil Prancis, Marseille, pada leg kedua babak 16 Besar Liga Europa. Laga ini akan dilangsungkan di San Memes, Jumat (16/3/2018) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bilbao memiliki kesempatan lolos yang lebih besar ketimbang Marseille. Pasalnya, mereka mengantongi kemenangan pada leg pertama dengan skor 3-1. Bermain di kandang sendiri, Bilbao tentu lebih diunggulkan. Apalagi, mereka hanya membutuhkan hasil imbang.

Sementara Marseille butuh kemenangan dengan selisih tiga gol atau lebih agar bisa lolos ke babak perempatfinal Liga Europa. Anak asuh Rudi Garcia ini pun bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya karena hanya ditinggal Kostas Mitroglou yang mengalami cedera.

Marseille pun akan mengandalkan Valere Germain sebagai juru gedor. Dia akan didukung oleh Florian Thauvin, Dimitri Payet, dan Lucas Ocampos di lini kedua. Mereka diharapkan bisa mampu tampil tajam agar bisa mengejar ketertinggalan.

Sementara di kubu tuan rumah, mereka belum bisa memainkan  Iker Munian karena cedera. Sementara Mikel San Jose dan Raul Garcia harus absen karena akumulasi kartu. Artiz Aduriz pun masih akan diandalkan sebagai ujung tombak.

Laman Who Scored mengunggulkan Bilbao di laga ini. Mereka diprediksi menang dengan skor tipis 1-0.

Perkiraan susunan pemain

Athletic Bilbao: Herrerin, Belanziaga, Etxeita, Alvarez, Marcos, Etxebarria, Itturraspe, Susaeta, Vesga, Williams, Aduriz

Marseille: Mandanda, Sakai, Rami, Rolando, Amavi, Lopez, Gustavo, Thauvin, Payet, Ocampos, Germain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya