SOLOPOS.COM - Gennaro Gattuso (JIBI/REUTERS/Alberto Lingria)

Liga Europa diwarnai dengan kekalahan AC Milan.

Solopos.com, MILAN – AC Milan menelan kekalahan di kandang sendiri sata melawan Arsenal di leg pertama babak 16 Besar Liga Europa. Hal itu membuat peluang mereka lolos ke babak perempatfinal terbilang berat. Namun, Rossonerri tetap optimistis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di San Siro, Jumat (9/3/2018) dini hari WIB, Milan kalah dengan skor 0-2. Gawang Gianluigi Donnarumma dibobol oleh Henrikh Mkhitaryan dan Aaron Ramsey pada babak pertama. Kekalahan itu membuat Milan harus menang dengan selisih tiga gol pada leg kedua di kandang Arsenal.

Pelatih Milan, Gennaro Gattuso, mengakui peluang timnya untuk lolos ke babak selanjutnya memang berat. Namun, Gattuso menolak untuk mengibarkan bendera putih. Dia akan berjuang keras untuk memperbaiki performa Milan demi membalikkan kedudukan.

“Pikiran kami sekarang beralih ke Genoa, kemudian setelah itu kami akan mulai bersiap untuk leg kedua di London. Anda tak pernah bisa bilang tak mungkin di sepak bola, jadi kami akan ke sana dan memberikan yang terbaik,” kata Gattuso seperti dilansir Football Italia.

“Kami jelas takkan ke Emirates untuk piknik. Kami adalah Milan dan kami punya jersey untuk dihormati. Kami bisa saja mencetak gol malam ini, tapi ini belum berakhir, meski memang sulit. Kami akan memberikan upaya terbaik.”

“Saya memperkirakan Wenger untuk melakukan pendekatan seperti ini dan merupakan kesalahan kami memberikan Arsenal ruang terlalu besar. Kami membiarkan mereka merangsek menembus lini-lini kami terlalu mudah dan kami selalu kalah jumlah dalam duel-duel,” tandas Gattuso.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya