SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, LONDON-Babak penyisihan grup Liga Europa telah resmi berakhir Jumat (13/12/2013) dini hari WIB. Sebanyak 24 tim dinyatakan lolos ke babak knock-out 32 besar.

Ke-24 tim itu akan bersaing dengan delapan klub dari Liga Champions. Kedelapan klub Liga Champions ini merupakan tim-tim yang gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions, karena hanya menempati urutan ketiga dalam penyisihan di grupnya masing-masing.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berikut daftar 32 tim yang akan berlaga di fase knock-out 32 besar Liga Europa :

Ajax Amsterdam, Anzhi Makhachkala, AZ Alkmaar, Basel, Benfica, Chernomorets Odessa, Dnipro Dnipropetrovsk, Dynamo Kiev, Eintracht Frankfurt, Esbjerg, Fiorentina, Juventus, Lazio, Ludogorets, Napoli, Maccabi Tel Aviv, Maribor, Olympique Lyon, PAOK Salonika, Porto, Racing Genk, Real Betis, Rubin Kazan, Salzburg, Sevilla, Shakhtar Donetsk, Slovan Liberec, Swansea City, Tottenham Hotspur, Trabzonspor, Valencia, Viktoria Plzen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya