SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Andre Villas-Boas. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON—Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas [AVB], mengincar mantan klubnya, Chelsea, di kancah Liga Europa. Ia berharap Spurs akan dipertemukan dengan Chelsea, walaupun bukan dalam waktu dekat ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

The Spurs memastikan langkahnya ke babak 32 besar Liga Europa setelah mengalahkan Panathinaikos 3-1 di White Hart Lane, Jumat (7/12/2012), Spurs lolos sebagai runner up Grup J, menemani Lazio yang tampil sebagai juara grup,

Ekspedisi Mudik 2024

Menempati posisi runner up, di fase knock out, Spurs dipastikan keluar dari status unggulan. Ini berarti, Spurs kemungkinan besar akan menghadapi tim-tim promosi dari Liga Champions, seperti Chelsea, Benfica serta Olympiakos.

Namun, kans menghadapi Chelsea di babak 32 besar dipastikan tak terjadi. Peraturan melarang tim senegara tak bisa saling jegal di babak ini. Keduanya baru berpeluang saling berhadapan asalkan mampu melaju ke babak 16 besar.

“Terkadang ini semua ditentukan oleh nasib. Semoga jika kami mampu melewati (babak 32 besar), kami bisa saling berhadapan,” tutur AVB di Sky Sports, Jumat.

“Mereka [Chelsea] memiliki tim yang mampu memenangi trofi [Liga Champions], jadi mereka akan melaju ke babak akhir kompetisi. Kami berharap juga mampu melakukan hal yang sama,” imbuhnya.

“Jika kami mampu mewujudkannya, maka ini akan menjadi dua pertarungan yang hebat. Saya pastikan itu,” pungkas AVB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya