SOLOPOS.COM - Para pemain Atletico Madrid merayakan kemenangan. (JIBI/Reuters/Darren Staples)

Liga Champions akan menyajikan duel Chelsea vs Atletico Madrid.

Solopos.com, LONDON — Chelsea akan menghadapi Atletico Madrid di partai terakhir Grup C Liga Champions. Laga ini akan dilangsungkan di Stamford Bridge, Rabu (6/12/2017) pukul 02.45 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Chelsea sebenarnya sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya. Namun, laga ini juga penting bagi mereka demi bisa lolos sebagai juara grup. Sementara bagi Atletico laga ini merupakan laga hidup mati.

Pasukan Diego Simeone itu wajib menang atas Chelsea agar bisa lolos ke babak 16 Besar Liga Champions. Tak hanya menang atas Chelsea, Atletico juga berharap AS Roma tergelincir saat melawa Qarabag. Jika Roma menang, peluang Atletico lolos dipastikan sirna.

Laga ini sendiri tak disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta di Indonesia. Laga ini hanya bisa disaksikan lewat televisi berbayar. namun jika Anda ingin menyaksikan laga ini, bisa menontonnya via streaming di sini.

http://www.yalla-shoot.com/live/12394/chelsea-fc-vs-atletico-de-madrid.html

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya