SOLOPOS.COM - Real Madrid (JIBI/REUTERS/Heino Kalis)

Liga Champions akan mempertandingkan Real Madrid vs PSG.

Solopos.com, VALENCIA — Real Madrid mengamuk seusai dipermalukan Leganes di perempatfinal Copa del Rey. Valencia menjadi korban keganasan Los Blancos setelah dikuliti dengan skor 1-4 di Mestalla, Minggu (28/1/2018) dini hari WIB. Tak hanya membuat Isco dkk. mendekat ke tiga besar klasemen Liga Primera, kemenangan itu menjadi pesan tersendiri bagi Paris Saint Germain (PSG).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ya, Madrid sebentar lagi menghadapi Les Parisiens dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, 15 Februari 2018. Kemenangan besar atas tim sekelas Valencia tentu bakal meningkatkan semangat tim menjadi berlipat ganda jelang laga krusial tersebut.

Bek Real Madrid, Nacho, sesumbar PSG bakal ketakutan bertanding melawan timnya setelah pesta gol Madrid di Mestalla. “Saya rasa mereka mungkin tak ingin bermain melawan kami. Kami adalah Real Madrid dan tidak takut dengan apa pun,” ujar Nacho seperti dilansir Marca, Minggu.

Liga Champions memang satu-satunya trofi yang paling realistis dikejar Madrid musim ini setelah tersingkir di Copa del Rey dan kepayahan di Liga Primera. Nacho mengatakan tim sempat menderita saat melawan Valencia meski akhirnya menang cukup telak. “Anda harus tahu bagaimana susahnya bermain di laga seperti ini. Kemenangan ini sangat bagus untuk moral kami,” sambung dia.

Kemenangan atas Valencia sedikit meredakan keraguan atas Zinedine Zidane. Sejauh ini penampilan tim bersama pelatih berkepala plontos itu memang masih angin-anginan. “Saya selalu dipertanyakan, setiap hari. Namun saya tak akan berubah. Saya akan melanjutkan pekerjaan ini dengan gayaku,” tutur Zidane.

Bagi Valencia, hasil tersebut menjadi awal negatif menyambut periode sulit. Di tiga laga mendatang, Simone Zaza harus menghadapi Barcelona di semifinal Copa del Rey (dua kali) dan Atletico Madrid di Liga Primera.

“Kekalahan ini sangat memusingkan. Hukuman yang kami dapat tidak sesuai dengan kerja keras kami di laga ini. Kami harus meyakinkan diri bahwa kekalahan ini tak akan memengaruhi kami di laga mendatang,” ujar Pelatih Valencia, Marcelino Garcia Toral, dilansir valenciacf.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya