SOLOPOS.COM - Diego Costa (Ist/JIBI/Skysports)

Liga Champions yang mempertemukan PSG vs Chelsea di babak 16 besar menjadi ajang adu tajam Ibrahimovic dan Diego Costa.

Solopos.com, PARIS — Babak 16 besar Liga Champions 2015 antara Paris St Germain vs Chelsea, akan berlangsung Rabu (18/2/2015), pukul 02.45 WIB, di Parc des Princes, kandang PSG. Duel ini juga menjadi pembuktian ketajaman Zlatan Ibrahimovic dan Diego Costa di Eropa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari uefa.com, Selasa (17/2/2015), menjelang laga PSG vs Chelsea pada babak 16 besar Liga Champions 2015, PSG tidak memiliki modal yang baik. Pada lanjutan Liga Prancis, Sabtu (14/2/2015), juara Prancis ini ditahan imbang Caen 2-2.

Pelatih PSG, Laurent Blanc, juga dipusingkan dengan badai cedera yang melanda timnya. Empat pemain PSG yang dipastikan absen adalah Yohan Cabaye, Marquinhos, Serge Aurirer, dan Lucas Leiva. Laga PSG vs Chelsea ini juga menjadi ajang balas dendam bagi tim asal Paris ini.

Pada babak perempatfinal Liga Champions musim lalu, antara PSG vs Chelsea, Chelsea menyingkirkan PSG melalui keunggulan agregat 3-3. Kekalahan dari Chelsea yang hanya berdasarkan aturan gol tandang, tentu membuat Ibrahimovic dan kawan-kawan bertekad membalasnya.

Sebagaimana dikutip dari BBC, Selasa, pada akhir pekan lalu, Chelsea tidak bermain di Liga Inggris sehingga para pemain The Blues dipastikan fit menjelang PSG vs Chelsea di 16 besar Liga Champions 2015.

Penyerang andalan Chelsea, Diego Costa juga dipastikan tampil saat duel PSG vs Chelsea di Liga Champions. Diego Costa sudah dinyatakan sembuh dari cedera.

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mewaspadai kekuatan PSG, karena di sana ada mantan pemain Chelsea, David Luiz. David Luiz dipastikan akan menjalani reuni dengan mantan klubnya, Rabu dini hari nanti.

“PSG tim yang kuat. Sama seperti musim lalu. Apalagi musim ini mereka diperkuat David Luiz. Tentu saja duel PSG vs Chelsea akan berjalan menarik,” ujar Jose Mourinho.

Duel PSG vas Chelsea di babak 16 besar Liga Champions akan berjalan seru. Kedua tim kaya raya Eropa ini memang ingin berprestasi di Eropa musim ini. Zlatan Ibrahimovic dan Diego Costa akann beradu tajam membobol gawang pada pertandingan ini. Berikut prakiraan pemain PSG vs Chelsea.

Prakiraan Pemain

PSG: Sirigu, Maxwell, Luiz, Silva, Van der Wiel, Matuidi, Motta/Pastore, Verratti, Cavani, Ibrahimovic, Lavezzi.
Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Terry, Cahill, Ivanovic, Mati, Fabregas, Hazard, Oscar, Willian, Costa.

Jadwal Babak 16 Besar Liga Champions

Rabu, 18 Februari 2015 (02.45 WIB)
Paris St Germain (Prancis) vs Chelsea (Inggris)
Shakhtar Donetsk (Ukraina) vs Bayern Munich (Jerman)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya