SOLOPOS.COM - Pemain Chelsea merayakan kemenangan. (REUTERS/Alastair Grant)

Solopos.com, TURIN – Pertandingan menarik bakal tersaji di matchday kedua Grup H Liga Champions. Raksasa Italia, Juventus, akan menghadapi Chelsea di Juventus Stadium, Kamis (29/9/2021).

Kedua tim sama-sama memetik kemenangan pada laga perdana Liga Champions. Juventus sukses mengalahkan Malmoe FF dengan skor telak 3-0, sedangkan Chelsea menaklukkan Zenit St Petersburg dengan skor tipis 1-0.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tak ayal, pertandingan ini pun menjadi laga penentu siapa yang bakal mengisi singgasana Grup H. Meski jalan di babak penyisihan masih panjang, namun raihan poin penuh di awal akan menjadi sangat penting. Terlebih baik Chelsea maupun Juve sama-sama memiliki jadwal padat.

Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Champions Dini Hari Tadi, Real Madrid Keok

Menghadapi Chelsea, Juve dipastikan tak bisa memainkan Kaio Jorge, Arthur, dan Paulo Dybala yang mengalami cedera. Lini depan pun akan diserahkan kepada Moise Kean dan Dejan Kulusevski. Sementara Adrien Rabiot dan Federico Chiesa akan mengawal dari lini tengah.

Di kubu tim tamu, Christian Pulisic, Mason Mount, dan Reece James menjadi pemain yang bakal absen. The Blues bakal berharap banyak pada Romelu Lukaku yang diplot sebagai ujung tombak. Striker asal Belgia itu akan didampingi oleh Kai Havertz dan Hakim Ziyech.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Chelsea di laga ini. The Blues diprediksi bisa mengalahkan tuan rumah Juventus dengan skor 1-2.

Perkiraan susunan pemain

Juventus: Szczesny, Sandro, De Ligt, Bonucci, Cuadrado, Bentancur, Locatelli, Rabiot, Chiesa, kean, Kulusevski

Chelsea: Mendy, Christensen, Silva, Rudiger, Azpilicueta, Alonso, Kovacic, Jorginho, Ziyech, Havertz, Lukaku

Baca Juga: Tonton Gol Perdana Lionel Messi Bareng PSG! Kiper Lawan Tak Berkutik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya