SOLOPOS.COM - Barcelona. (Reuters-Vincent West)

Solopos.com, NAPLES - Barcelona akan mendapat tantangan berat pada babak 16 Besar Liga Champions. Blaugrana akan menghadapi Napoli. Leg pertama akan digelar di San Paolo, Rabu (26/2/2020) dini hari WIB.

Pada musim lalu, Barcelona harus tersingkir setelah dikalahkan Liverpool. Sempat unggul 3-0 pada leg pertama, Lionel Messi dkk. dibekuk 0-4 pada leg kedua. Kekalahan ini dianggap membuat para penggawa Blaugrana terpukul.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dulu Tukang Rosok, Pria Klaten Ini Sukses Buka Warung Sop Ayam

Barcelona pun tak ingin mengulang hal serupa. Oleh karenanya, mereka diprediksi akan langsung tancap gas pada leg pertama di kadang lawan. Namun, Napoli juga siap menjegal sang lawan.

Dalam laga ini, Barca tak bisa diperkuat oleh Luis Suarez, Sergi Roberto, Jordi Alba, dan Ousmane Dembele yang mengalami cedera. Mereka pun akan mengandalkan Antoine Griezmann sebagai ujung tombak dengan dukungan Lionel Messi dan Arturo Vidal.

Gedung Juang 45 Sragen Bakal Jadi Sentra Kuliner, Veteran Siap Angkat Kaki

Di kubu Napoli, mereka cuma tak bisa memainkan Kevin Malcuit yang mengalami cedera. Pelatih Carlo Ancelotti akan mengandalkan trio Lorenzo Insigne, Matteo Politano, dan Dries Mertens di lini depan. Ketiganya bakal ditopang oleh Piotr Zielinski dan Fabian Ruiz di lini tengah.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Napoli di laga ini. Tim berjuluk Partenopei itu diprediksi bisa mengalahkan Barcelona dengan skor tipis 2-1.

Hujan Deras Bikin Kawasan Flyover Manahan Solo Tergenang, Lubang Aspal Bertambah

Perkiraan Susunan Pemain
Napoli: Ospina, Rui, Maksimovic, Manolas, Lorenzo, Demme, Zielinski, Ruiz, Insigne, Politano, Mertens

Barcelona: Ter Stegen, Semedo, Pique, Lenglet, Firpo, Busquets, De Jong, Arthur, Vidal, Messi, Griezmann

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya