SOLOPOS.COM - Pemain Paris Saint Germain merayakan gol. (Twitter @PSG_English)

Solopos.com, LEIPZIG – Tim top Prancis, Paris Saint Germain akan menantang wakil Jerman, RB Leipzig, dalam lanjutan Grup A Liga Champions. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Red Bull Arena, Kamis (4/11/2021) pukul 03.00 WIB.

PSG saat ini menempati peringkat pertama klasemen sementara Grup A. Les Parisiens mengoleksi tujuh poin hasil dari dua kali menang dan sekali imbang. Sementara Leipzig berada di juru kunci setelah selalu kalah di tiga laga awal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada pertemuan pertama di markas PSG, tuan rumah mampu mengalahkan Leipzig dengan skor tipis 3-2. PSG menang berkat satu gol Kylian Mbappe dan dua gol Lionel Messi. Sementara Leipzig cuma bisa membalas lewat Andre Silva dan Nordi Mukiele.

Baca Juga: Prediksi Skor dan Susunan Pemain Dynamo Kyiv vs Barcelona

Silva sendiri kemungkinan masih akan diandalkan Leipzig. Terlebih mereka juga kehilangan banyak pemain karena cedera. Lukas Klostermann, Marcel Halstenberg, Marcelon Saracchi, dan Brian Brobbey dipastikan absen karena berjibaku di ruang perawatan.

Alhasil, Silva pun bakal tetap diandalkan sebagai ujung tombak. Penyerang asal Portugal itu akan bahu membahu dengan Emil Forsberg, Dani Olmo, dan Christopher Nkunku untuk memborbardir pertahanan PSG.

PSG sendiri kehilangan mega bintang mereka Lionel Messi karena cedera. Selain Messi, Marco Verratti dan Sergio Ramos juga absen. Lini depan pun akan diserahkan kepada trio Neymar, Angel Di Maria, dan Kylian Mbappe.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan PSG dalam laga ini. PSG diprediksi bisa mengalahkan ruan rumah RB Leipzig dengan skor 1-2.

Perkiraan Susunan Pemain

RB Leipzig: Gulasci, Angelino, Orban, Simakan, Mukiele, Haidara, Laimer, Forsberg, Olmo, Nkunku, Silva

Paris Saint-Germain: Navas, Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Mendes, Pereira, Gueye, Herrera, Di Maria, Mbappe, Neymar

Baca Juga: Prediksi Skor Atalanta vs MU, Setan Merah Menang Lagi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya