top ear
Para pemain Barcelona merayakan gol. (Reuters-Albert Gea)
  • SOLOPOS.COM
    Para pemain Barcelona merayakan gol. (Reuters-Albert Gea)

Liga Champions: Prediksi Skor & Line Up Dynamo Kiev Vs Barcelona

Liga Champions akan menyajikan duel Dynamo Kiev melawan Barcelona.
Diterbitkan Selasa, 24/11/2020 - 18:15 WIB
oleh Solopos.com/Ahmad Baihaqi
2 menit baca

Solopos.com, KIEV - Barcelona mendapat tantangan dari wakil Ukraina Dynamo Kiev dalam lanjutan fase grup Liga Champions. Laga ini akan dilangsungkan di Stadion Olimpiade Kiev, Rabu (24/11/2020) dini hari WIB.

Barcelona sedang dalam keadaan tak bagus. Mereka baru saja dikalahkan Atletico Madrid di ajang Liga Spanyol. Kekalahan itu menandakan performa yang tak konsisten Blaugrana di kancah domestik.

Terima Keluhan Pembayaran Pajak BPHTB Berbelit-Belit, Bupati Sukoharjo Minta Jangan Dipersulit

Namun, performa Barcelona di Liga Champions justru sedang naik. Mereka menyapu bersih tiga laga awal dengan kemenangan. Tim polesan Ronald Koeman itu pun memuncaki klasemen sementara dengan koleksi sembilan poin. Sementara Dynamo Kiev berada di posisi ketiga dengan hanya mengemas satu poin hasil dari sekali imbang dan dua kali kalah.

Upaya Barca untuk melanjutkan kemenangan di Liga Champions terbentur dengan cederanya sejumlah pemain inti. Gerard Pique, Sergio Busquets, Ansu Fati, Sergi Roberto, hingga Ronald Araujo dipastikan absen karena berjibaku di ruang perawatan. Sedangkan sang megabintang, Lionel Messi, kondisinya masih diragukan bisa tampil.

Barcelona pun akan bertumpu Antoine Griezmann yang akan dipasang sebagai ujung tombak. Striker asal Prancis itu akan ditopang oleh trio Trincao, Phillippe Coutinho, dan Pedri. Sementara lini tengah akan diisi Miralem Pjanic dan Carles Alena.

Disdikbud Sragen Sebut PTM Tidak Harus Serentak, Bergantung Hasil Pemetaan Persebaran Covid-19

Di Kubu Dynamo Kiev, mereka kehilangan Oleksandr Tymchyk, Mykyta Burda, Volodymyr Kostevych, dan Nazariy Rusyn yang cedera. Mereka bakal mengandalkan Vladyslav Supryaha sebagai ujung tombak dengan dukungan Denys Harmash sebagai second striker. Sementara Carlos de Pena dan Giorgi Tsitaishvili akan mengancam dari sisi sayap.

Laman Who Scored lebih mengunggulkan Barcelona dalam laga ini. Barcelona diprediksi bisa mengalahkan Dynamo Kiev dengan skor tipis 1-2.

Perkiraan susunan pemain

Dynamo Kiev: Bushchan, Karavaev, Mykolenko, Zabarnyi, Kedziora, Shepelev, Buyalskiy, Pena, Tsitaishvili, Harmash, Supryaha

Barcelona: Ter Stegen, Dest, Mingueza, Lenglet, Alba, Pjanic, Alena, Trincao, Coutinho, Pedri, Griezmann

10 Berita Terpopuler : Kabar Pasar Gede Solo hingga Kota Penghasil Pria Ganteng


Editor : Profile Ahmad Baihaqi
LIKE di sini untuk lebih banyak informasi terbaru di Solopos.com

    berita terpopuler

    Iklan Baris

    Properti Solo & Jogja

    berita terkini