SOLOPOS.COM - Real Madrid (Twitter)

Solopos.com, MADRID – Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) akan bertarung untuk memperebutkan satu tiket ke babak perempatfinal Liga Champions musim ini. Laga penentuan itu akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Kamis (10/3/2022) pukul 03.00 WIB.

Pada leg pertama lalu, PSG yang bermain di kandang sendiri mampu menundukkan Madrid dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan PSG itu dilesakkan oleh striker andalan mereka, Kylian Mbappe, di masa injury time babak kedua.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Madrid pun harus bisa menang dengan selisih dua gol untuk bisa melaju ke babak selanjutnya. Sementara PSG cuma butuh hasil imbang untuk lolos. Perlu diingat, tidak ada keuntungan gol tandang pada fase knockout Liga Champions musim ini.

Baca Juga: Liverpool Dibekuk Inter di Anfield, Klopp: Tidak Keren!

Jelang pertandingan ini, Madrid memiliki bekal kemenangan di partai terakhir melawan Real Sociedad di Liga Spanyol. Madrid menang dengan skor telak 4-1. Dalam lima laga terakhir di semua ajang, Los Blancos menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali.

PSG sendiri justru kalah dalam laga terakhir. Mereka ditumbangkan OGC Nice dengan skor tipis 0-1. Itu merupakan kekalahan kedua PSG dalam lima laga terakhir di semua ajang. Sementara tiga laga sisanya berakhir dengan kemenangan.

Menjamu PSG, Madrid tak bisa memainkan Casemiro dan Ferland Mendy karena hukuman kartu. Los Blancos akan mengandalkan trio Vinicius Junior, Marco Asensio, dan Karim Benzema di lini depan. Sementara Toni Kroos dan Luka Modric akan mengancam dari lini kedua.

Baca Juga: CLD PSSI Berkunjung ke Manajemen Persis Solo, Ada Apa?

Di kubu tim tamu, mereka cuma kehilangan Ander Herrera yang cedera. Neymar, Kylian Mbappe, dan Lionel Messi akan jadi tumpuan PSG di lini depan. Ketiganya akan ditopang oleh Marco Verratti dan Danilo Pereira di lini tengah.

Laman Who Scored memprediksi duel Real Madrid melawan PSG akan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Perkiraan Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois, Nacho, Alaba, Militao, Carvajal, Valverde, Modric, Kroos, Vinicius, Asensio, Benzema

Paris Saint-Germain: Donnarumma, Hakimi, Marquinhos, Kimpembe, Mendes, Paredes, Pereira, Verratti, Neymar, Mbappe, Messi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya