SOLOPOS.COM - Manchester City vs S.S.C. Napoli (JIBI/Reuters/Jason Cairnduff)

Liga Champions akan menyajikan laga Napoli vs Manchester City.

Solopos.com, NAPLESBig match bakal tersaji dalam lanjutan matchday keempat Grup F Liga Champions. Napoli harus menjamu wakil Inggris, Manchester City, di San Paolo, Kamis (1/11/2017) dini hari WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pada pertemuan pertama di Etihad Stadium, City selaku tuan rumah mampu mempecundangi Napoli dengan skor 2-1. Kemenangan itu mengukuhkan mereka di puncak klasemen dengan sembilan poin. Sementara Napoli terdampar di posisi ketiga dengan koleksi tiga poin.

Kedua tim memiliki bekal bagus jelang laga ini. Napoli sukses membenamkan Sassuolo dengan skor 3-1 dalam lanjutan Liga Italia, akhir pekan kemarin. Sementara Manchester City, mereka sukses mencuri poin penuh saat melawat ke markas West Bromwich Albion dengan skor 2-3 dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Di laga ini, Napoli hanya tak bisa memainkan striker Arkadiusz Milik yang mengalami cedera. Pelatih Maurizio Sarri pun akan mempercayakan lini depan kepada trio Lorenzo Insigne, Jose Callejon, dan Dries Mertens.

Sementara di kubu City, mereka tak bisa memainkan dua pemain yang cedera yakni Vincent Kompany dan Benjamin Mendy. Pelatih Josep Guardiola pun akan menurunkan skuat terbaik mereka termasuk Sergio Aguero, Leroy Sane, dan Raheem Sterling di lini depan.

Laman Who Scored sendiri mengunggulkan City di laga ini. The Citizens diprediksi menang dengan skor 2-3.

Perkiraan susunan pemain

Napoli: Reina, Ghoulam, Koulibaly, Albiol, Hysaj, Jorginho, Allan, Hamsik, Insigne, Callejon, Mertens

Manchester City: Ederson, Walker, Stones, Otamendi, Delph, Fernandinho, Silva, De Bruyne, Sane, Sterling, Aguero

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya