SOLOPOS.COM - Real Madrid (Reuters-Juan Medina)

Solopos.com, MADRID - Real Madrid belum memastikan tiket ke babak 16 Besar Liga Champions musim ini. Mereka butuh satu kemenangan lagi untuk melaju ke fase knock-out.

Pada matchday kelima Grup A Liga Champions, Madrid akan menghadapi tantangan berat. Mereka akan menjamu raksasa Prancis, Paris Saint Germain, di Santiago Bernabeu, Rabu (27/11/2019) dini hari WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Madrid saat ini berada di peringkat kedua dengan koleksi tujuh poin. Mereka masih di bawah PSG yang mengoleksi 12 poin dan duduk di peringkat pertama. PSG sendiri sudah memastikan diri lolos ke babak selanjutnya.

Madrid belum lolos karena masih mungkin dikejar oleh Club Brugge di peringkat ketiga. Klub asal Belgia itu mengoleksi dua poin. Sementara di posisi buncit ada Galatasaray yang baru mengoleksi satu poin.

Berikut peluang lolos di Grup A seperti dikutip dari Uefa.com, Selasa (26/11/2019):

-PSG sudah dipastikan lolos ke fase gugur. Mereka akan menyegel peringkat pertama grup jika menghindari kekalahan di Madrid.

-Madrid akan lolos jika mereka membekuk PSG, atay jika Club Brugge gagal menang lawan Galatasaray.

-Club Brugge mustahil finis di dua besar jika mereka gagal menggebuk Galatasaray, atau jika Madrid menang.

-Galatasaray sudah dipastikan tersingkir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya