SOLOPOS.COM - Para pemain Napoli merayakan gol. (JIBI/REUTERS/Ciro De Luca)

Liga Champions musim ini bakal diikuti oleh Napoli.

Solopos.com, NICE – Napoli memastikan diri lolos ke fase grup Liga Champions musim 2017/2018. Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, ingin timnya nanti satu grup dengan raksasa Inggris, Manchester United.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Napoli lolos ke fase grup Liga Champions usai menyingkirkan wakil Prancis, Nice, di babak play off. Napoli unggul agregat 4-0 setelah pada leg kedua mereka menang 2-0, Rabu (23/8/2017) dini hari WIB. Pada leg pertama pekan lalu, Napoli juga menang dengan skor serupa.

Lolosnya Napoli pun membuat Italia kini memiliki tiga wakil. Sebelumnya, Juventus dan AS Roma sudah memastikan diri lolos secara otomatis karena menjadi juara dan runner up Liga Italia musim lalu.

Tim berjuluk Partenopei itu pun kini tinggal menunggu undian fase grup Liga Champions yang akan dilakukan pada Kamis (24/8/2017). Sarri sendiri berharap timnya bisa bertemu MU di fase grup.

“Saya ingin bermain melawan Manchester United di Old Trafford,” ungkap Sarri terkait potensi lawan timnya di fase grup seperti dikutip dari Football Italia, Rabu.

Harapan Sarri itu bisa saja terwujud. Pasalnya, Napoli berada di pot 3 undian mempertimbangkan koefisien mereka. Sementara MU akan menempati pot 2.

“Akan sangat negatif kalau kami sampai gagal lolos ke [fase grup] Liga Champions. Sekarang kami harus meredam euforia karena itu bisa membawa kami ke jalan yang salah. Tapi, para pemain memang pantas tampil di Liga Champions,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya