SOLOPOS.COM - Liverpool (JIBI/REUTERS/Jon Nazca)

Liga Champions diwarnai dengan hasil imbang antara Sevilla vs Liverpool.

Solopos.com, SEVILLA – Liverpool membuang keunggulan tiga gol saat melawan Sevilla dalam lanjutan Liga Champions. Pelatih Jurgen Klopp merasa hasil imbang yang didapat anak asuhnya seperti sebuah kekalahan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam laga yang dilangsungkan di Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (22/11/2017) dini hari WIB, Liverpool unggul tiga gol di babak pertama berkat dua gol Roberto Firmino dan satu gol Sadio Mane. Namun, Sevilla mampu bangkit di babak kedua dan menyamakan kedudukan.

Wissam Ben Yedder mencetak dua gol di awal babak kedua. Setelah terus menekan, Sevilla akhirnya mendapat gol penyeimbang di masa injury time lewat Guido Pizarro. Hasil imbang itu pun membuat Klopp kecewa karena timnya sudah unggul telak sebelumnya.

“Kami berhenti bermain di babak kedua. Kami punya satu senjata yakni bermain sepak bola, dan kami tidak melakukannya di babak kedua sebelum kami kebobolan gol kedua,” tutur Klopp seperti dikutip dari Soccerway.

“Tidak masalah kami percaya diri setelah babak pertama. Apa yang kami lakukan jelas, masalah sebenarnya adalah kami berhenti bermain. Kesalahan utama kami adalah selama 15 menit kami berhenti bermain, kami pasif, kami sedikit terlalu ke dalam. Mereka melawan dan itu adalah kerja bagus,” sambungnya.

“Rasanya seperti kalah tapi kami tidak kalah. Masih ada satu pertandingan dan nasib kami ada di tangan kami sendiri. Tapi saat ini rasanya sangat buruk,” tutup Klopp.

Hasil seri ini membuat Liverpool belum bisa memastikan kelolosan ke babak 16 besar. Di partai terakhir, mereka minimal harus meraih hasil imbang saat melawan Spartak Moskow.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya