SOLOPOS.COM - Undian Liga Champions (Uefa.com)

Liga Champions memasuki babak 16 Besar.

Solopos.com, NYON – UEFA telah melaksanakan undian babak 16 Besar Liga Champions. Undian tersebut dilangsungkan di markas UEFA di Nyon, Swiss, Senin (11/12/2017) petang WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ketentuan undian babak 16 ini adalah dibagi menjadi dua pot. Pot pertama berisi juara grup yakni Manchester United, PSG, AS Roma, Barcelona, Liverpool, Manchester City, Besiktas, dan Tottenham Hotspur. Sementara pot 2 adalah FC Basel, Bayern Munchen, Chelsea, Juventus, Sevilla, Shakhtar Donetsk, Porto, dan Real Madrid.

Dua tim yang berasal dari satu negara tidak akan bertemu. Begitu pula dengan dua tim yang sebelumnya sudah bertemu di fase grup. Hasilnya, banyak tim besar yang bertemu.

Juara bertahan Real Madrid akan menghadapi tim raksasa Prancis, Paris Saint Germain. Sementara Barcelona akan menantang juara bertahan Liga Premier Inggris, Chelsea. Ada pula Juventus yang akan menghadapi Tottenham Hotspur.

Babak 16 Besar Liga Champions akan dilangsungkan dalam dua leg. Leg pertama akan digelar pada 13-14 Februari dan 20-21 Februari 2017. Sementara leg kedua akan dilaksanakan pada 6-7 Maret dan 13-14 Maret 2017.

Berikut hasil lengkap undian babak 16 besar Liga Champions seperti dikutip dari Uefa.com, Senin:

Juventus vs Tottenham

Basel vs Manchester City

Porto vs Liverpool

Sevilla vs Manchester United

Real Madrid vs PSG

Shakhtar Donetsk vs AS Roma

Chelsea vs Barcelona

Bayern Munchen vs Besiktas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya