SOLOPOS.COM - Neymar dan Messi ternyata bisa kompak dalam pertandingan. ist/dok

Liga Champions berakhir sudah. Di perebutan gelar top skor, Neymar Jr. berhasil menempel dua megabintang, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Solopos.com, BERLIN – Neymar Jr. menempel ketat Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di perebutan gelar top skor Liga Champions. Mencetak gol di laga final, Neymar menorehkan gol ke-10 sekaligus menyamai jumlah gol dua megabintang itu.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Sebelum laga final Liga Champions 2014/2015, Messi dan Ronaldo berada di urutan teratas daftar pencetak gol terbanyak dengan masing-masing bikin 10 gol. Sementara Neymar menguntit di belakang dengan sembilan gol.

Dengan kondisi seperti itu, Messi awalnya dianggap punya peluang paling besar merebut status pemain tersubur. Namun Messi gagal menambah jumlah golnya. Minggu (7/6/2015) dinihari WIB, gol-gol kemenangan 3-1 Barcelona dibuat Ivan Rakitic, Luis Suarez, Neymar.

Dengan begitu Neymar pun menyandingi Messi dan Ronaldo dengan 10 golnya.

Dari perbandingan jumlah gol terhadap menit di atas lapangan, Neymar mengalahkan dua seterunya itu. Sepuluh gol yang dibuat Neymar musim ini tercipta dari 1.026 menit, sementara Messi bermain 1.147 menit dan Ronaldo dengan 1.065 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya