SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Liga Champions yang mempertemukan Arsenal vs Bayern diwarnai kecelakaan bus pemain.

Solopos.com, LONDON — Bayern Munich mendapat kemalangan ganda dalam lanjutan pertandingan Grup F Liga Champions melawan Arsenal, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB. Bayern kalah 0-2 dan harus pulang dengan tangan hampa setelah gol-gol Olivier Giroud dan Mesut Ozil di babak kedua.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Namun, entah apakah skuat raksasa Jerman itu telah mendapat pertanda, yang jelas bus yang ditumpangi pemain mengalami kecelakaan di tempat parkir stadion ketika kedatangan tim, Selasa (20/10/2015) waktu setempat.

Bus berwarna merah yang dipenuhi skuat Bayern terlibat tabrakan kecil dengan sebuah sedan hitam yang berada tepat di belakangnya. Insiden itu melibatkan bagian belakang bus dengan bagian depan sedan.

Beruntung, tidak ada korban luka dalam kejadian tersebut. Sebagaimana dikutip dari dailymail.co.uk, Rabu, semua pemain dan penumpang lain dilaporkan selamat tanpa cedera dan pertandingan pun bisa dilangsungkan sesuai jadwal.

Meski begitu, kabar terkait kecelakaan tersebut beredar dengan cepat di media sosial. Menanggapi situasi tersebut, kantor pers klub bereaksi cepat dan memberikan klarifikasi kejadian yang sebenarnya. Bayern membenarkan bus pemain mengalami insiden kecil namun tidak ada dampak apa pun yang mengkhawatirkan.

Bayern mengunjungi kandang Arsenal dengan ambisi menambah derita rivalnya asal Inggris tersebut di babak grup Liga Champions. Arsenal selalu kalah di dua pertandingan sebelumnya melawan Olympiakos Piraeus dan Dynamo Zagreb dan kemenangan Bayern di matcday ketiga akan membuat Arsenal sulit lolos ke fase 16 besar.

Namun, yang terjadi justru sebaliknya. Meski kalah jauh dalam penguasaan bola, Arsenal sukses memanfaatkan serangan balik dan memetik keunggulan 2-0 berkat gol-gol Giroud dan Ozil.

The Gunners masih harus berjuang mati-matian di tiga laga tersisa agar bisa melenggang ke babak knockout, namun langkah mereka kini setidaknya menjadi lebih lapang. Di laga berikutnya, Alexis Sanchez dkk. akan kembali menantang Bayern, namun kali ini di Allianz Arena, Munich, Jerman, Kamis (5/11/2015) mendatang. (Triyono/JIBI/Solopos)

Bus pengangkut pemain Bayern Munich saat mengalami kecelekaan dengan sedan. Ist/google-image

Bus pengangkut pemain Bayern Munich saat mengalami kecelekaan dengan sedan. Ist/google-image

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya