SOLOPOS.COM - Para pemain Paris Saint-Germain memperoleh gaji rata-rata tertinggi di Eropa. Ist/allsoccerplanet.com

Liga Champions 2015/2016 mempertemukan Paris Saint Germain melawan Chelsea di babak 16 besar.

Solopos.com, PARIS – Undian babak 16 besar Liga Champions 2015/2016 mempertemukan Paris Saint Germain kontra Chelsea. Hal serupa juga terjadi musim lalu.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Kala itu, PSG berhasil menyingkirkan Chelsea berkat keunggulan gol tandang dengan agregate 3-3. Kini mereka pun bertekad menyingkirkan Chelsea kembali dan melaju ke babak perempatfinal Liga Champions 2015/2016.

Ekspedisi Mudik 2024

Di musim ini, PSG akan lebih dulu menjamu Chelsea pada 16 Februari 2016. Kemudian pada 9 Maret 2016 mereka akan melawat ke Stamford Bridge. Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, menyatakan timnya kini bertambah kuat.

Dia pun optimistis mampu menyingkirkan Chelsea yang tengah terseok-seok di liga domestik. Nasser bahkan sesumbar bisa mengalahkan semua tim dan ingin melaju sejauh mungkin di Liga Champions 2015/2016.

“Seperti yang sudah pernah saya bilang, kami mestinya bisa menang melawan semua tim dan melaju sejauh mungkin di kompetisi ini,” kata Nasser seperti dikutip dari Espnfc, Senin (14/12/2015).

“Mereka [Chelsea] adalah tim hebat yang pernah menjuarai Liga Champions. Kami punya respek besar untuk mereka. Kami bermain melawan Chelsea untuk ketiga kalinya, ini menjadi semacam laga klasik untuk kami,” imbuh dia.

“Saya senang untuk suporter yang akan menyaksikan pertandingan-pertandingan besar di Parc des Princes dan di Stamford Bridge. Kami akan siap,” lanjut pria asal Qatar tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya