SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, MADRID – Kiper Real Madrid, Iker Casillas, akan kembali menjadi starter ketika timnya menjamu Kopenhagen di penyisihan Grup B, Liga Champions, di Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (3/10/2013) dini hari WIB.

Penempatan Santo Iker di panggung Eropa telah menjadi kebijakan manajer baru Madrid, Carlo Ancelotti. Apabila di laga-laga La Liga, palang pintu Los Blancos dijaga Diego Lopez, maka khusus saat Liga Champions peran itu diberikan kepada Casillas.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Casillas yang tak mendapatkan jaminan tempat utama sejak era Jose Mourinho, bisa bernapas lega. Pada duel pembuka Grup B kontra Galatasary, Casillas bernar terbukti turun sebagai starter. Hanya, ketika itu dia harus buru-buru ditarik keluar karena mengalami cedera setelah berbenturan dengan rekan setimnya, Sergio Ramos.

Nah, pertarungan di Bernabeu melawan Kopenhagen, tentu memberi motivasi besar bagi Casillas. Dalam sebuah wawancaranya dengan H&S, pacar presenter televisi, Sara Carbonero itu, juga mengaku tidak pernah bergenti berharap atas peluang yang bisa dimilikinya.

“Percaya pada diri sendiri, itu hal yang paling penting. Jangan pernah meragukan dirimu sendiri dan jangan ragu-ragu. Jika orang-orang membuat Anda ragu dan meragukan Anda, maka Anda akan kalah,” jelas Casillas, dilansir marca.com, Selasa (1/10/2013).

Kiper berusia 32 tahun tersebut percaya kesuksesan seorang pesepak bola, tidak hanya bergantung pada talenta fisiknya. Namun isi dalam kepala, juga ikut berperan menjadikan pemain itu sukses atau tidak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya