Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Liga 3 Jateng: Putra Surakarta FC Siap Bersaing dengan Persiharjo dan Persipur

Putra Surakarta FC adalah tim debutan di kompetisi Liga 3 musim ini. Mereka berada satu grup dengan Persiharjo Sukoharjo dan Persipur Purwodadi.
SHARE
Liga 3 Jateng: Putra Surakarta FC Siap Bersaing dengan Persiharjo dan Persipur
SOLOPOS.COM - Logo Putra Surakarta FC

Solopos.com, SOLO – Putra Surakarta FC menjadi salah satu klub debutan di kompetisi Liga 3 Jateng 2022/2023. Tim yang dibentuk tahun 2021 itu akan memulai petualangan mereka dengan berjuang di  Grup K bersama Persiharjo Sukoharjo dan Persipur Purwodadi.

Grup ini terkesan adem ayem dibandinglan kontestan lain, manajemen Putra Surakarta tidak memasang target tinggi timnya menjalani musim perdana Liga 3.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

“Kami tidak punya target muluk-muluk di musim perdana. Sebagai tim baru, tentu kami ingin banyak belajar dulu di kompetisi resmi musim ini,” kata perwakilan manajemen Putra Surakarta, Revellino Rinaldo, Minggu (25/9/2022).

Sebagai tim baru, Putra Surakarta juga ingin memberikan kesempatan bagi para pemain muda untuk menambah jam terbang, termasuk merasakan atmosfer kompetisi secara resmi.

“Kompetisi musim ini menjadi ajang yang tepat bagi pemain muda kami untuk mencari pengalaman di ajang resmi. Mudah-mudahan banyak pengalaman yang akan mereka dapatkan,” kata dia.

Baca Juga: Paulo Gomes: Terima Kasih untuk Semua Fans Persis Solo

Ditangani Harianto, skuad Putra Surakarta saat ini sudah memiliki 23 pemain yang ditempa dalam pemusatan latihan secara intensif di Jawa Timur.

Soal kekuatan lawan di babak grup, Revi menyebut Persiharjo dan Persipur merupakan tim bagus karena konsisten berkiprah di sepak bola Indonesia.

Baca Juga: Daftar Tim Peserta Liga Voli Indonesia 2022 di Bali, Jateng Kirim 4 Wakil

“Mereka berpengalaman di kompetisi resmi. Namun, kami akan bekerja keras untuk menampilkan permainan terbaik di lapangan,” tegas dia.

Sementara itu, laga perdana Putra Surakarta dijadwalkan berhadapan dengan Persiharjo Sukoharjo di Stadion Gelora Merdeka, Jombor, Kabupaten Sukoharjo, Rabu (28/9/2022) mendatang.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode