SOLOPOS.COM - Ilustrasi suasana latihan PSIS Semarang. (Twitter.com-psisfcofficial)

Liga 2, persiapannya dilakukan PSIS Semarang dengan menghadapi tim PPLP Sepak Bola Jateng.

Semarangpos.com, SEMARANG —PSIS Semarang bakal melakoni laga latih tanding kontra tim Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) Sepak Bola Jateng di Stadion Jatidiri, Semarang, Kamis (16/3/2017) sore.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

General Manager PSIS Semarang, Wahyu “Liluk” Winarto, mengatakan selain sebagai salah satu agenda persiapan tim guna menghadapi kompetisi Liga 2, uji coba melawan PPLP Sepak Bola Jateng ini juga digunakan sebagai pemanasan Johan Yoga dkk. sebelum bertandang ke markas Persebaya Surabaya, Minggu (19/3/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

“Selain itu, laga ini juga kami gunakan untuk menjajal pemain yang baru bergabung, seperti Erik Dwi Ermawansyah,” tutur Liluk dalam pesan tertulis kepada Semarangpos.com, Rabu (15/3/2017) malam.

PSIS Semarang memang baru saja mendatangkan pemain baru, yakni Erik Dwi. Pemain yang menempati posisi second striker dan winger itu didatangkan dari kontestan Liga 1, Madura United (MU).

Erik didatangkan Rabu siang. Namun, ia belum sempat bergabung dalam latihan bersama para pemain lain di PSSI.

Direktur Teknik PSIS Semarang, Setyo Agung Wibowo, berharap Erik segera nyetel dengan pemain lain di tim, sehingga sudah bisa dimainkan saat menghadapi laga uji coba kedua dengan Persebaya nanti.

“Harapan kami, dia sudah bisa diturunkan nanti saat lawan Persebaya. Tapi, semua itu tergantung bagaimana penilaian pelatih [Subangkit] nanti,” tutur Agung.

Uji coba melawan Persebaya ini merupakan kali kedua yang digelar PSIS dalam sepekan terakhir. Kali pertama uji coba digelar di Stadion Jatidiri, Semarang, Minggu (12/3/2017). Dalam laga uji coba kali pertama itu, PSIS sukses menundukkan Persebaya dengan skor 1-0.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya