SOLOPOS.COM - Lazio vs Napoli (JIBI/REUTERS/Ciro De Luca)

Liga 2 menyajikan kemenangan Napoli.

Solopos.com, ROMA – Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, terkesan dengan performa timnya yang terus meraih kemenangan di Liga Italia. Sarri pun menganggap Napoli telah melebih ekspektasinya sejauh ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Napoli sendiri baru saja membekuk tim kuat lainnya, Lazio, dalam pertandingan pekan kelima Liga Italia di Stadion Olimpico, Kamis (21/9/2017) dini hari WIB. Sempat tertinggal oleh gol Stefan De Vrij di menit ke-29, Napoli kemudian bangkit untuk menang dengan skor 4-1.

Empat gol Napoli itu dicetak di babak kedua oleh Kalidou Koulibaly, Jose Callejon, Dries Mertens dan Jorginho. Kemenangan ini membuat Napoli berada di puncak klasemen dan menjadikan mereka sebagai tim yang selalu menang di Liga Italia bersama Juventus.

“Saya mengira akan lebih sulit karena Lazio adalah tim yang tangguh dalam bentuk yang bagus. Kami sempat tertinggal karena penyelesaian yang bagus, tapi tim selalu dalam permainan ,” kata Sarri seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

“Saat half-time, saya bilang kepada tim kalau kami bermain denganbagus dan kalau Lazio kehilangan ketajaman, maka kami akan mengambil alih. Kami melakukan apa yang melebihi perkiraan saya, karena kami membalikkan pertandingan dalam 10 menit,” sambungnya.

Kemenangan Napoli diwarnai gol indah Mertens di menit ke-59. Itu menjadi gol ketujuh Mertens dalam delapan penampilannya di semua kompetisi atau yang keenam di Serie A musim ini. Mertens pun mendapat pujian dari Sarri.

“Mertens mencetak gol berkelas dunia, itu menakjubkan memberi emosi yang begitu kuat. Dia semakin bagus saja dan sedang menjadi pemain kelas dunia sejati. Saya ingin Mertens menjadi binatang yang lapar akan gol,” tutur Sarri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya