SOLOPOS.COM - Bek Persis Solo, Asyraq Ghufron (tengah), menyambut rekannya, Rudiyana, yang baru saja mencetak gol saat laga tunda melawan PSIR Rembang di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Senin (4/9/2017). (JIBI/Solopos/Chrisna Chanis Cara)

Liga 2 diwarnai dengan Persis Solo yang ingin mendatangkan pemain baru.

Solopos.com, SOLO — Persis Solo tampaknya tak main-main dalam persiapan jelang babak 16 besar Liga 2. Selain menyolidkan skuat yang sudah ada, Laskar Sambernyawa terus menebar radar untuk mendatangkan pemain anyar. Manajemen berupaya merekrut tiga pemain untuk bersaing menuju tiket Liga 1.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Informasi yang dihimpun Solopos.com, jendela transfer kompetisi Liga 2 kembali dibuka 20-22 September 2017. Persis Solo sudah berancang-ancang menambah tiga pemain di posisi gelandang, bek kanan dan kiper.

Pembelian pemain di ketiga posisi ini sebenarnya sudah direncanakan sejak bursa transfer tengah musim kemarin. Namun saat itu tim gagal mendapat pemain yang diinginkan karena hanya mendapat Agung Supriyanto sebagai tambahan amunisi di lini serang.

Sekjen Persis, Langgeng Jatmiko, mengatakan manajemen segera mengevaluasi penampilan Bayu Nugroho dkk. di babak penyisihan untuk memperkuat tim ke depan. Langgeng tak menampik manajemen masih berkeinginan menambah sejumlah pemain baru untuk memperkuat sejumlah posisi.

“Pemain tengah, bek dan kiper menjadi prioritas kami. Untuk siapa yang bakal diincar, kami masih menunggu hasil evaluasi,” ujar Langgeng saat ditemui wartawan di SMAN 4 Solo, Rabu (6/9/2017).

Tiga posisi itu memang krusial untuk segera ditambal Laskar Sambernyawa. Di sektor bek kanan, Akbar Riansyah belum mendapat pelapis yang sepadan sehingga rawan jika sang pemain cedera. Persis pun masih butuh gelandang kreatif untuk menyuplai bola Rudiyana cs. Adapun kiper baru bakal diplot sebagai pelapis ketiga Agung Prasetyo di bawah mistar gawang.

Disinggung adakah pencoretan pemain menyusul pergerakan tim di bursa transfer, Langgeng masih enggan menjawab. “Sebelum ada evaluasi, kami belum bisa memutuskan [pencoretan],” ucap dia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya