SOLOPOS.COM - Ucapan perpisahan Awan Setho yang harus meninggalkan PSIS Semarang melalui akun Instagramnya, Selasa (23/5/2017). (Instragram.com-@awansethoraharjo)

Liga 2 harus dilanjutkan PSIS Semarang tanpa kiper andalnya, Awan Setho Raharjo, yang ditarik Bhayangkara FC untuk bermain di Liga 1.

Semarangpos.com, SEMARANG – Baru empat pekan membela PSIS Semarang dalam ajang Liga 2, Awan Setho Raharjo yang berstatus sebagai pemain pinjaman harus kembali membela Bhayangkara FC. Hal itu dipastikan Awan melalui pernyataan di akun Instagram pribadinya, Selasa (23/5/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pernyataan di media sosial Instagram, pemain kelahiran Semarang 20 tahun yang lalu itu berpamitan untuk kembali membela klub yang meminjamkannya kepada PSIS Semarang tersebut. “Terima kasih PSIS sudah menyambut dan menerima saya dengan baik selama di tim. Ini bukan kemauan saya berpisah dengan cara seperti ini,” tulis kiper yang pernah Tim Nasional Indonesia U-19 tersebut.

Awan lantas berharap PSIS Semarang dapat melakoni laga demi laga di Liga 2 dengan hasil positif demi merangkak naik ke kompetisi tertinggi di Indonesia, yakni Liga 1. “Semoga PSIS selalu memberikan hasil yang terbaik dan bisa lolos ke Liga 1. Amin,” pungkasnya.

Rasa kecewa dari netizen yang mengaku sebagai pendukung PSIS Semarang pun membanjiri kolom komentar dari pernyataan Awan Setho yang menyatakan harus meninggalkan klub berjuluk Mahesa Jenar tersebut. “Yah. Tidak bisa ketemu lagi di Semarang @awansethoraharjo,” tulis pengguna akun Instagram @si_mahardeka21.

Dipisahin pas lagi sayang sayangnya, kan nyesek ya to @awansethoraharjo,” ungkap pengguna akun Facebook @psis_addict.

Sementara itu, sebagian netizen lalinnya mengucapkan rasa terima kasih mereka karena Awan sudah memberikan kontribusinya kepada klub yang bermarkas di Stadion Jatidiri itu. “Terima kasih mas atas perjuangan di bawah mistar Mahesa Jenar @awansethoraharjo tetap rendah hati dan terus termotivasi,” tulis pengguna akun Instagram @nafbt.bois.

“Terima kasih telah ikut berjuang bersama kami. See you next time!” tulis pengguna akun Instagram @arsha_raulnadi.

Tak sedikit yang mengharapkan Awan akan menjadi pemain milik PSIS Semarang kelak. Selain karena penampilan yang bagus, netizen menganggap Awan adalah putra Kota Semarang yang patut dibanggakan jika nantinya dapat membela klub yang bermarkas di tanah kelahirannya.

Meski Awan harus hengkang untuk kembali ke Bhayangkara FC, PSIS Semarang masih memiliki kiper andalan lainnya, yakni Bayu Aji. Dalam kompetisi Liga 2, Bayu Aji sudah pernah diturunkan pelatih Subangkit saat melawan PPSM Magelang. Dalam laga tersebut, Bayu Aji tampil ciamik dengan menorehkan clean sheet. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya